This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, October 11, 2005

FriEndS KnoW

Kadang, kita punya begitu banyak hal di pikiran kita, begitu banyak peristiwa yang terjadi, begitu banyak beban, begitu banyak cerita, tapi kita tidak punya cukup energi untuk bercerita tentang itu semua, atau berbagi tentang itu semua.

Kemarin, aku punya kesempatan untuk bertemu sahabat-sahabatku. Saat itu sih, yang terbayang oleh aku itu hanyalah satu kesempatan untuk mendengar cerita-cerita yang tertinggal. Cerita-cerita yang muncul selama aku tidak bisa bersama mereka beberapa minggu terakhir.

Sebagai seorang sanguinis sejati, kali ini aku berupaya menjadi pendengar yang baik. Sesuatu yang susah-susah-gampang untukku. Tapi untuk kali itu, tidak sulit, karena aku berada diantara para sanguin :)

Tapi, hey, friends know! Sesaat mereka berhenti, hanya untuk bertanya apa yang terjadi pada diriku, karena menurut mereka, aku begitu capek, letih dan pikiranku penuh dengan berbagai hal.

Aku memang tidak bisa bercerita segala hal yang ada dipikiranku saat itu. Tapi hal itu membuat aku tersadar, bahwa teman teman memperhatikan, teman teman selalu tahu. Walaupun saat itu aku masih belum punya cukup energi untuk bercerita, dan tidak tahu bagaimana harus bercerita, tapi, hey, aku tidak peduli. Sesaat, aku merasa seperti sudah berbagi berbagai beban yang ada di pundakku. Kesedihan, kekuatiran, kemarahan, kekesalan, mungkin juga sebagian kecil kebahagiaan.

Senang rasanya berada di antara teman teman, terutama ketika kita bisa saling merasakan apa yang dirasakan satu sama lain

0 Comments:

Post a Comment

<< Home