This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, October 11, 2005

Lagu buat si nona manis

Judulnya gak kuku banget ya? Maaf maaf saja ya, soalnya gak tau kenapa aku tiba-tiba tertohok banget dengan satu lagu ini, lagu lama yang dulu dinyanyikan Utha Likumahua, terus dinyanyikan ulang oleh Glenn. Kayaknya, kalau lagi mellow, pas banget deh dikasih lagu ini.

Wajahmu kupandang dengan gemas
Mengapa air mata selalu ada dipipimu
Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
Menurut kehendak yang Kuasa

Apalah artinya sebuah derita
Bila kau yakin itu pasti akan berlalu
Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
Menurut kehendak yang Kuasa

Chorus:
Tuhan pun tahu hidup ini sangat berat
Tapi takdir kan tidak selalu sama
Coba dan cobalah tinggalkan sejenak anganmu
Esok kan masih ada, esok kan masih ada

Sebelnya, aku lupa gimana menyanyikan bagian dua baris pertama-nya. Sama ya dengan dua baris terakhir? Tolongin dong, biar gak penasaran nih.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home