This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, October 11, 2005

NGaNtReee

Pas BBM mo naik kmaren, gila2an deh orang2 pada ngantri di POM. Temen2 gue yang kbiasaan ‘mobile’ sliweran pake motor ato mobil juga ‘giat’ bangun pagi jam 5 teng dah ngantri BBM. Gue sih gak pernah ngantri, (Alhamdulillah gue dianugrahin temen yang bokapnya ‘BOS’ SPBU hi hi hi) tapi tetep aja tuh kagum liat antrian yang panjaanngg banget.
Salah satu ‘korban’ antrian hari pertama ya temen gue AzMi. Dia malah telat mpe 1 jam dari jadwal yudisium, gara2 kehabisan BBM en kudu ngantri. Akhirnya, kelulusannya ditunda, sempet juga gue en temen2 becandain ‘Lulus ke Pending ya?’. Untung atas kmurahan hati dosen gue (teteup ngomel juga sih), dia bisa lulus en wisuda kmaren. Blum lagi crita temen2 gue yang biasa pacaran en jalan2, terpaksa kudu ngandangin motornya gara2 bensinnya dah abis. Gue pikir, gak naik motor en bisa jalan kaki kmana2 juga romantis kok, itung2 pacarannya lebih sehat hi hi hi.
Gue ngerti knapa orang2 pada bela2in ngantri, biar ngirit gitu…. Tapi kenyataannya semangat buat ngirit itu cuma untuk ngambil untung seblom harga BBM naik. Kalo dibela2in ngantri buat ngirit, knapa gak bela2in hemat BBM biar lebih ngirit. Jalan kaki kan lebih sehat…..(Dan buat kaum pemalas kayak gue, kalo gak penting mending tidur di rumah daripada capek2 ha ha ha)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home