This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, October 11, 2005

Niat Tinggal Niat

Niat tinggal niat. Memang susah ya kalo punya niat. Ada-ada saja godaannya. Inget bikin skripsi/ TA atau tugas apapun. Begitu ada niat mau dikerjakan, tiba-tiba saja seluruh acara tivi yang katanya garing-tidak-jelas-sarupaning-sisinetronan itu menjadi sangat menarik. Begitu di depan komputer untuk ngetik, tiba-tiba saja permainan standar yang biasanya membosankan tampak menarik perhatian dan mampu menghabiskan waktu berjam-jam di bermain.
Duh, niat oh niat!

Niat mau lebih hemat. Niat mau bangun pagi *wah yang ini apalagi, betul-betul niat seribu niat deh*. Wah, yang namanya niat, semua orang pasti punya niat ini dan itu deh.

Aku, niat untuk ngurangin ngemil. Enggak, gak muluk-muluk untuk niat nguranin makan, cuman ngurangin ngemil *gak tau kenapa, keinginan ngejajan lagi kenceng banget*. Gilanya, dari yang tadinya paling ngemil coklat setelah makan *biasa nih, kalau habis makan, pasti cari yang manis-manis, walopun hanya segigit coklat, rasanya pas banget deh* setelah punya niat mau ngurangin ngemil, malahan jadi terus menerus pengen ngemil. Aduh, ampun deh. Niatnya sih mau banyakin makan buah. Eh, ada-ada aja pembenarannya. Biarpun sudah dibeliin jeruk *duh, enakan di peras daripada dimakan*, dibeliin pisang *pisang-pisang impor itu manisnya emang basa basi, gak enak*, sampe pir *hih, bukan yang jenis ini yang aku suka*. Walhasil, aku malah bikin Brownies sendiri, demi memenuhi keinginan ngemil.

Setidaknya ada dua niat yang berhasil aku lakuin minggu ini. Satu, niat yang belum ingin aku sebarluaskan, nanti deh ya. Niat lain itu, niat untuk fitnes yang sudah ada sejak setahun lalu, akhirnya (iya akhirnya!!!) masih blum bisa dilakuin hua ha ha ha.

Serius, aneh banget, kalau udah niat, justru godaan yang tadinya tidak tampak (atau tidak jadi godaan), malah kayaknya jadi tambah banyak dan tambah kuat ya.

Kayak sekarang lagi kangen banget, tapi udah niat, jangan terlalu banyak telepon, nanti kalau tagihan Xplore-nya datang kan panik...tapi susah banget...kangen oh kangen....eh, salah ya, niat oh niat...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home