This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Saturday, November 05, 2005

Jangan Jenuh, Say...

Temanku menuliskan satu kalimat yang bukan sekali dua kali kulontarkan:

"knapa ya, gw lg mengalami kejenuhan yg luar biasa dlm bekerja, awalnya gw pikir itu efek baru libur seminggu, tp masak sih efeknya sampe hari ini..:( enaknya ngerjain apa yaa..."

Jenuh, bosan, malas, loyo. Aduh, itu semua sepertinya yang juga tengah aku rasakan, dan sebagaimana kejenuhan sebelumnya, seringkali aku tidak tahu kenapa aku jenuh, kenapa aku bosan, kenapa aku malas dan kenapa aku loyo.
Temanku ini juga jenuh dan tidak begitu pasti kenapa dia merasa jenuh.
Rasanya tidak mengenakan. Sangat. Dari bangun pagi sudah tidak bersemangat, pergi ke kampus atau pergi ke tempat kerja apapun itu juga tidak bersemangat, melakukan segala sesuatu hanya karena itu harus dilakukan *masih mending kalau dilakukan, nah kalo ternyata malah bengong, gimana dong*. Begini salah, begitu salah.
Hari ini, aku seperti disadarkan *pencerahan gitu? kwakakak*, daripada aku pusing mikirin kenapa gini dan kenapa gitu, lebih baik aku coba mencari sesuatu yang membuat aku bersemangat. Biasanya, bertemu abang adalah salah satu obat terbaik, tapi saat ini bukan pilihan terbaik. Jadi apa dong? Nongkrong di PoTs, nonton ke bioskop *aku gila bioskop*, baca buku? Satu hal yang selalu bisa membuat aku tidak lagi jenuh adalah perubahan, apalagi kalau itu dilakukan bersama teman-teman tersayangku. Aku selalu bisa merasa bahagia, merasa lebih baik, dan tidak jenuh *setidaknya selama beberapa saat, itu bagus kan*.
Karena itu, aku pingin bilang makasih ya, teman-temanku....kangen deh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home