This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 30, 2005

Batuk Kuing2..

Pernah sakit? Rasanya mau ringan atau berat setiap orang pernahlah sakit. Aku juga. Memang aku pernah juga sih sampai harus menginap di rumah sakit *phhfff, untungnya gak parah2 banget!*, dan aku juga tidak terlalu sering sakit. Eits, itu sih dulu, waktu masih gila olahraga. Hanya saja, dari dulu aku ini langganan tetap satu penyakit: batuk en pilek.

Aku pikir aku harusnya bahagia, slama musim gak jelas ini aku SAMA SEKALI GAK PILEK EN BATUK sodara-sodara!! Tapi, entah kenapa, sekarang, itu pilek en batuk kuing2 nyasar lagi di tenggorokan, idung en paru2. Mungkin karena adikku yang sudah duluan sakit *walaupun cuma bentar,huh*, atau karena aku sudah jarang makan sayur *padahal biasanya, lumayan sering makan sayur slama kos* atau karena aku juga sudah jarang berolahraga *dengan 1001 pembenaran dari mulai pagi yang masih terlalu dingin sampai sore yang hujan terus, blum lagi kegiatan yang seharian, makanya aku gak bisa olah raga* atau karena aku terlalu bernafsu dan semua makanan masuk begitu saja ke perut aku selama traveling kemarin. Entah karena apa, tapi yang pasti saat ini aku sulit sekali berbicara, suara yang gak kluar *catat, seorang Dina sedang sulit ngomong, hmm, sesuatu yang disyukuri atau disesalkan ya? kekekekek*.

Kalau kamu lagi gak enak badan, mudah-mudahan cepat sembuh ya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home