This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, December 01, 2005

Be Happy

Ternyata, aku masih harus terkaget kaget...

Inget kan tulisan tentang teman yang tau segalanya tentang aku...

Sampai saat ini, aku masih terima beberapa pesan di friendsterku, yang bertanya ada apa dengan diriku ini. Sekali dikenal sebagai sanguinis sejati yang talkative dan tidak pernah bersedih hati, tiba tiba menghujani bulletin board dengan tulisan tulisan yang kata orang membuat sedih hati.

Semuanya membuat aku tersadar.
Dunia ini indah
Pagi ini cerah
Dan aku mendengarkan lagu pembangkit semangatku (Revolution by Kirk Franklik)

Aku masih menyimpan sejuta kangen dan seribu satu hasrat...
Tapi aku yakin, semua akan berakhir bahagia
Entah bagaimana, aku punya keyakinan itu
Rasanya aku sudah diujung pencarian dan pengujian diri....

Setelah itu, semua bisa menikmati tulisan menyenangkan dari aku lagi

(hmmm, jadi teringat utang utangku: the website, the translation, the book, the handkercief etc etc)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home