This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 02, 2005

'Bout Me

Aku senang nama depanku, tapi gak suka blakangnya......
Nama belakangku diambil dari nama seorang dokter yang papan namanya dilihat mama pas sedang nglahirin aku. (That explains!)
Aku gampang nangis, kalo nonton film sedih...
Sense or direction-ku payah. Sangat payah!
Aku suka jalan kaki...
Aku suka menulis.
Aku ‘kagok’ kalo berhadapan dengan angka. Pusiiiiiiiiiiinnggg!
Aku benci sama Fisika. Sejak dulu gak pernah bisa ngerti. Abis gurunya pada geblek sih ngajarinnya. Aduuuhh! Nggak banget deh! (ato mang akunya yang geblek yee??)
Aku juga suka berimajinasi berlebihan :D
Aku suka anak-anak. Mereka lucu. Dan nggak pernah ngebosenin.
Aku pernah bercita-cita jadi guru TK.
Aku benci sama playstation, atau game2 kayak gitu. Karena, aku nggak pernah bisa maininnya dengan baik.
Aku dulu cuma suka warna coklat, biru, item. Skarang colorfull deh!!
Bunga fave ku adalah bunga lili. Putih, bersih, simple. Artinya tulus...Tapi blum ada yang ngirimin tuh...
Aku seneng sama cowok yang rambutnya cepak dan jenggotan (apaan seeehh! I mean, gondrong is so last season!)
‘Cowok lapangan’ selalu lebih punya greget dimataku, ketimbang cowok kantoran. Kikikikik…
Aku bisa nyari duit sendiri pas klas 4 SD, jualan permen di kelas pas jam plajaran hi hi hi
Aku sangat mudah percaya sama orang. Banyak yang bilang aku naïf.
Aku merasa lebih tua daripada umurku. Payah!
Aku tidak merasa cantik. Aku merasa unik (hi hi hi narsis-nya, kata cantik bagian dari mailku)
Aku lebih banyak bergaul dengan orang yang lebih tua, dan most of the time, aku selalu jadi anak bawang. Anak bawang yang diperhitungkan, tapi… suit..suit…
Aku lebih senang hang-out sama cowok-cowok. Mereka praktis. Tapi kalo curhat, rasanya lebih enak sama temen-temen cewek. Mereka lebih sensitive.
Aku suka nonton Oprah. Itu acara yang sangat cerdas, dan sangat menyentuh.
Aku suka post-it warna-warni. Dan suka nempel macem2 dimana2. tapi, selalu lupa kalo pernah nempel macem-macem dimana-mana.
Aku tidak begitu suka olahraga. Tapi aku suka berenang.
Aku suka diving, karena pengalaman diving pertama itu menakjubkan, jadi pengenn
Aku suka pantai. Itu tempat romantis, biarpun Cuma liat air dan pantai doing, tapi tetep aja berasa romantis. Uhuhuhuhu…
Aku pengen suka hutan, tapi nggak ke hutan sesering aku ke pantai...
Aku suka ke museum. Museum yang paling aku suka se-Indonesia adalah museum geologi di Bandung. Ada Dinosauruuuuuusss!!! Yang paling membuat sebel (walaupun harus diakui luar biasa) adalah museum Pak Harto di taman Mini. Huh!
Aku ditolak saat berniat mendonorkan darahku. Alasannya: waktu itu aku terlalu kurus (cuman 39 kg!!). Skarang sih bisa aja, cuman aku yang nolak donor darah kalo pake ditusuk jarum!! (halah!!)
Aku sebel kalo disuruh ngerapihin ato jabut2 alis. Nggak penting. Memangnya kenapa kalo alisnya berantakan. Huh!
Tapi aku suka kalo pake kebaya. Kayaknya jadi anggun deh. Dan somehow, walaupun aku suka menggerutu alo dah ketat2 pake kbaya gak bisa makan dengan puas en gak bisa lari2 hi hi hi
Aku senang ini akhirnya berakhir… udah hampir mati gaya nih…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home