This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 02, 2005

E-mail Pagi ini....

"Duuh...susah ya bahas di email, emang kudu ketemu ni... pokoknya din... gw selalu doain elu... abis sholat gw khusus nyebut nama elu di dlm doa gw... gw minta sama Tuhan agar membukakan pintu kebahagiaan selebar-lebarnya buat elu, memperlancar apapun harapan, keinginan, dan keputusan elu, senantiasa memberi yg terbaik buat elu... memantapkan apapun jalan yg ingin elu tempuh...amien..."

Terpisah jarak, di jaman sekarang ini sih bukan halangan untuk tetap berhubungan. Teman-teman yang bertebaran di beberapa kota, tetap juga bukan penghalang bagi aku dan mereka berhububungan. Teman-teman ini, tidak saja hanya bersahabat ketika kami ada di satu tempat bersama. Teman-teman ini, juga tidak saja hanya bersahabat waktu kami sedang bersenang-senang.

Beberapa minggu terakhir, bukanlah minggu-minggu yang mudah aku lewati, khususnya beberapa hari terakhir. Terkadang, aku lupa bahwa teman-temanku tetaplah teman-temanku. Terkadang, kalaupun ingat (kekekek), aku memilih untuk diam, soalnya kok ya kayaknya ceritaku tidak akan membuat mereka tersenyum, dan kadang aku pikir biarlah kalau pusing sih jangan menyeret-nyeret orang. Eh, pernah merasa seperti itu, kan? Di satu sisi, betapa ingin kamu bercerita kepada sahabat, tetapi sekaligus juga segan.

Ternyata, aku musti mengakui, aku salah. Teman-temanku adalah teman-teman terbaik. Bukan karena mereka selalu mengatakan hal-hal baik padaku, tapi juga hal-hal buruk.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home