This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 30, 2005

Jaga Ksehatan...

Hu hu aku kna dmam bdarah… Jarum infusnya gede bener!! Gue skrg diopname di RS xx, sempet di ICU, tp skrg dah gpp…
Sender:
Lusi
081331*****

Aduh, kaget banget. Emang sih, kami suka agak agak berbarengan kalo sakit ya, Lus, tapi kali ini aku kaget. Duh, mudah-mudahan semua cepet sembuh….
Hari ini, Kediri gerimis mengundang, yang biasanya identik dengan gerimis bikin sakit, cuaca kadang panas, kadang gelap. Hari ini, korban sakit di rumah bertambah satu juga.
Cepat sembuh, ya Lus, dan yang lain, jaga kesehatan ya, kalau udah merasa gak enak badan, udah langsung ke dokter aja ya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home