This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 30, 2005

Melanggar itu Menyenangkan...

Seringnya, melakukan sesuatu yang tidak boleh dilakukan justru lebih menarik daripada melakukan yang memang harusnya dilakukan. Sudah tahu tidak boleh, kok ya bawaannya pengen dilakukan terus ya?

Sudah tahu harus nabung, kok kayaknya tetep tergoda untuk membeli baju-baju warna warni itu, bli spatu moccasin coklat lagi. Pembenarannya adalah, aku ini jarang belanja, dan bukan tipe penggila belanja, jadi boleh dong memanjakan diri sekali dua kali. Iya kan. Malah lebih parah lagi, uang yang harusnya ditabung itu terus berkurang bukan hanya untuk sebuah baju, tetapi juga buku. Ini mah lebih gaswat. Aku bisa bela2in ngirit makan, gak bli baju dll untuk bli buku. Bawa duit brapa aja kalo judulnya ke toko buku, pasti abis. Rekor habis 800rb dalam 2 minggu !!! Bukan buku kuliah loh!! Mpe Wo Yat bilang, ke Bandung JANGAN BLI BUKU LAGI!!! He he he…

Heran memang, kenapa juga hal-hal yang tidak boleh kita lakukan, yang sebaiknya tidak kita lakukan itu biasanya justru hal-hal yang jauh lebih menyenangkan daripada yang boleh dilakukan. Bukan saja sekedar lebih menyenangkan, terkadang yang seharusnya dilakukan itu justru bikin sedih. Iya kan?

Aku bingung dan merasakan dua hal bersamaan. Senang, tapi juga sedih. Aku harus mencoba untuk menghentikan hal-hal yang tidak boleh itu, dan berupaya melakukan hal-hal yang boleh. Bukan sekedar sesuatu yang terlihat oleh orang, tetapi juga hal-hal yang hanya ada di dalam pikiran aku.

*iya...iya... aku tahu, seharusnya aku tidak boleh…..Tapi, memikirkannya saja sudah membuatku merasa bersalah dan bingung*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home