This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 30, 2005

OnLy HoPe

Beberapa hari ke belakang ini, aku dilema kehilangan sebuah harapan. Harapan yang lama dipegang. Sudah setahun kebelakang. Mungkin bahkan sesungguhnya sebuah harapan yang sudah ada lebih lama dari setahun, lebih jauh ke belakang.

Gak ada harapan lagi! Kalau dokter yang bilang kayak gitu, tau dong apa kesimpulan pasien atau keluarga pasien. Lemas. Sedih.

Untukku, vonis tidak ada harapan datang dari aku sendiri, sih. Aku sudah mengambil sebuah keputusan, yang aku juga bingung, apakah karena keputusan itu maka harapan hilang, atau memang aku sudah semakin menyadari harapan itu semu dan karena itu aku membuat keputusan? Entahlah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home