This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 30, 2005

Rasanya Jadi Perempuan di Usia 20-an

Tentang aku
Tinggal masih dengan orang tua dan adik, Awis (yang satu –Afi- kuliah diujung dunia). Sempat 4 tahun nge-kost di Malang. Yang bikin aku ngerasa khilangan tempat bertapak dirumah, gara2 kamarku (yang strategis, nyaman, berbalkon) diagresi adikku (pertama Afi, giliran Afi kuliah ganti si Awis). Skarang…. Kalo pas pulang, tidur ngegelandang dikamar mana aja, dengan barang tersebar dimana-mana, ugh!!!


Pekerjaan aku

Menyenangkan! Hidup kerja part time!! Aku bisa mengatur waktu sendiri. Kapan mau kerja, kapan mau liburan. Kapan mau cari duit, kapan mau ngabisin duit (plus terbengong-bengong kecekek pas keabisan duit dan itu berarti sinyal untuk segera kerja lebih keras lagi). Kuliah juga ga jelas….. Tinggal skripsi yang gak tau kapan slese….

Ulang tahun ke 24
Akan segera terjadi, taun depan. Entah akan dilewati dengan cara apa. Sudah beberapa tahun, gak ada tuh perayaan ulangtaunan. Belum tau akan dilewati secara khusus atau tidak. Harapan sih, bisa ngelewatin hari itu dengan orang2 yang aku sayang. Hoping, dah mulai kuliah S2, dah dapet new project…..

Skandal nasional
Banyaknya selebriti cerai itu skandal nasional bukan sih? Hehehehe. Terlalu banyak skandal, dari satu korupsi ke korupsi lain, dari satu bencana ke bencana lain, dari satu penyakit ke penyakit lain. Sedih banget. Tapi aku masih sangat sayang ama tanah airku, dan masih menaruh harapan dan juga kepercayaan sih.

Belanja terakhir (yang bukan buku)
Ada 6 baju colorfull (putih india, pink, kuning, merah, ijo stabilo, biru) gaya etnik, full manik2, untuk menggusur era baju coklat (yang ada selemari…). Spatu model moccasin Bucheri warna coklat (lagii..??) yang dah lama diidamkan… LipGloss The Body Shop warna kulit (gak kliatan deh pake lipglos)… Tas slempang warna-warni, Tote Bag Biru ada batu2nya…… Smua dalam 1 minggu =D

Prinsip
Berpikir positif aja deh..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home