This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 02, 2005

Sepicles (speechless maksudnyeee...)

Ditinggalkan itu tidak enak. Ditinggalkan seorang teman itu sangat tidak enak. Ditinggalkan seorang teman yang sangat baik itu sangat sangat tidak enak. Ditinggalkan seroang teman yang sangat baik dalam waktu yang sangat lama itu sangat sangat sangat tidak enak!

Mbak Nia : itu temen dah 3 taunan, en dah mo ngungsi ke KL, ngurus TKW gitu hi hi hi. Tapi sedih banget, pas denger dia mo ksana... mpe ga bisa ngomong apa-apa deh...

Dia tuh slalu (dengan sukarela ato terpaksa) mau denger crita2 penting en gak penting tentang aku
Dia tuh pinteerrr banget, nyambung diaja ngomong apa aja. Politik, film mpe komik, nyambung !!!
Dia itu meng-ENCOURAGE aku dengan sangat logisnya waktu aku niat pengen masuk Deplu. Tapi untung gak jadi apply lantaran blum lulus en takut jauh dari suami kalo nikah nanti hi hi hi......
Dia itu TAU dimana TIMBUKTU! Hahaha… Iya deh, aku ngaku! Aku kira dulu Timbuktu itu Cuma ada di Donal Bebek doang. Ternyata memang ada ya yang namanya Kota Timbuktu...
Dia itu orang yang sangat UNIK. Aku kira dulu dia itu seriusssss.. banget orangnya. Tapi, ternyata, dia itu sangat fun, paling gak tahan liat film lucu...
Waktu aku bilang ‘Jangan lupa sama aku ya!’, Mbak Nia bilang sesuatu yang membuat terharu:
“Ada perbedaan antara ‘sound’, ‘noise’ dan ‘music’. Orang-orang yang hadir dalam hidup kita seperti itu. You’re not just the sound or noise, but you are the music. Dan kamu adalah orang yang hard to be forgotten.” (Mahap kalo tidak pas bener!) Waaaaaa…. Jadi terharuuuuu… hiks hiks hiks...

Well, hati-hati di negeri orang ya Mbak. Selama masih ada internet, kami yang disini hanya one click away. Sampai ketemu yaaa… Nanti kalo dirimu pulang, aku sudah gede! Heheheh! (Biterhamen nih.. ‘bibir tersenyum hati menangis’!)

xoxoxox
-d-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home