This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, December 30, 2005

Ujan Pembawa Nikmat....

Apa yang paling aku syukuri bisa ada hujan besar, tengah hari bolong, pada waktu aku terbaring di rumah karena flu en batuk kuing2?

Bisa mandi air hangat, pakai sabun wangi yang lembut banget, di gantungan sudah menunggu handuk yang masih hangat untuk dipake. Kemudian pakai celana training yang lembut banget itu, plus kaos yang masih wangi, dan langsung ngumpet di tempat tidur yang bersih, sambil terus menghangatkan diri di balik selimut tebal dan lembut (oh slimut bulu2ku!!). Gak lupa, sudah ada hot chocolate (coklat biasa yang dilumerin en kasih aer, darurat!!) di sebelah tempat tidur, dengan lagu-lagu dari soundtract Ally McBeal by Vonda Shepard, plus baca calvin dan hobbes (iya, aku harusnya baca buku2 yang udah jadi utang, tapi tolong ya, calvin jauh lebih menghibur ujan-ujan gini). Sambil ngirim en nrima SMS simpati dari smua orang hi hi hi (si Uda, ‘Kakak Besar’, Mila ‘Ktemil’, Mas Agung, Bruang Madu dll)

NIKMAT! Di luar boleh deh hujan besar basah-basah, tapi di kamar, hangat, bersih, wangi dan yang penting berhasil menghibur aku yang gak bisa keluar rumah gara-gara flu (katanya," gak usah sok sok-an kluar kmana2, gak guna, lagian yang ada elu bakal menularkan flu elu ke orang2.")

0 Comments:

Post a Comment

<< Home