This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, December 01, 2005

Unek-unek...

Pagi yang buruk.
Kesal juga, pagi pagi harus bangun dengan perasaan tidak menentu. Apa karena suasana pergi tidur yang kurang menyenangkan atau karena, begitu bangun, langsung sibuk mengingat-ngingat mimpi-mimpi tadi malam (sesuatu yang selalu aku lakuin tiap pagi)?

Memang sih, tadi malam, tidur dengan perasaan gak keruan banget. Perasaan sedih. Perasaan kesal. Perasaan marah. Perasaan bodoh *hmm, apa bodoh bisa dihitung sebagai perasaan ya?*. Perasaan yang muncul karena lagi lagi mengulangi suatu hal yang sudah ditekadkan tidak akan dilakuin lagi. Mengulangi suatu cerita yang sebetulnya sudah pengen ditutup dalam dalam dan gak perlulah terulang kembali. Tapi ternyata, keinginan tinggal keinginan. Jalan hidup gak bisa ditebak!

Tadi malam, keinget-inget perkataan seseorang *gak inget, apa itu janji atau hanya sebuah pernyataan* bahwa apa-apa yang akan dijalani gak akan seperti yang sudah dijalani sebelumnya *hua, pasti membingungkan sekali deh maksud kalimat ini*. Tadinya berharap, bisa memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang menyenangkan, sesuatu yang punya satu titik yang dituju. Tapi ternyata tidak bisa. Salahku sendiri sih, belum bisa tegas menetapkan sesuatu dan menjalani sesuatu.

Ah, sudahlah, gak jelas juga ini nulis apaan.
Berharap lewat nulis, pikiran sedikit lebih plong. Karena kemarin, berniat bahwa hari ini akan lebih baik. Karena kemarin, berpikir bahwa hari ini bisa menyelesaikan pekerjaan-pekerjaanku. Tapi, huh, ternyata pagi ini, sudah hampir tengah hari hanya dihabiskan dengan BENGONG.

Begini inilah kalo otak gak fokus, dan asik memikirkan hal hal yang gak perlu dipikirkan karena terlalu ngabisin energi!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home