This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Wednesday, January 04, 2006

CHATTING, LAUGHING...^o^

Saking malesnya, aku pergi ke WARNET dan melakukan hal yang sudah sangat amat lama gak aku lakukan. CHATTING !!! Rasanya ingin banyak bercerita dengan orang yang tidak aku kenal…

Dengan koneksi matrix yang ngaku-ngaku 115 kb (padahal kayak keong!), melongok ke jendela maya untuk bercakap-cakap dengan seorang yang aneh jika berbahasa Indonesia.

Dan, aku pun mengeluh tentang ketidak berdayaan. Tentang harga diri. Tentang pilihan-pilihan yang salah. Dan tentang konsekwensi yang tidak mudah.

Dia bilang: “Shit happens. You still have long-long way to go. And it will be more rough. Another shit will definitely happen! So cheer up, coz you are great.”

Dan saat itu aku percaya. Percaya sambil bertanya heran, “Sejak kapan kamu jadi wise begitu?”. Dia memunculkan icon smiley yang mengerling. “Random wisdom” balasnya.

Dia bilang : “You are unique. I like you since the very first time I ‘met’ you here, to be honest.

Wah, kejujuran yang menyenangkan. (Damn! Perempuan itu emang gak pernah tahan gombalan dan pujian!)

Aku penasaran. “What is it that you like about me? I aint pretty.”

Dia tertawa (dengan icon smiley tentunya). “I like your soul. And I think you’re not bad looking at all!”

Ahh, another compliment, tapi kan harus tetap kritis! “Liar! Gimana bisa bilang it was my soul? We did not talk that much. You don’t know ‘my inner beauty’ when you started it! tanyaku semangat.

Dia bilang : “Ahh, My instinct told me that.” (dan bunga-bunga bermekaran, matahari bersinar hangat, dan aku terbang-terbang gak karuan! Nyadar banget dengan gombalnya ha ha ha)

Dan pembicaraan mengalir deras. Pergombalan kelas wahid pun bersahut-sahutan.
Dan aku percaya. Percaya dengan kata-kata yang dilontarkannya sebelum ini (pada dasarnya aku memang orang yang selalu berfikir positif dan suka dipuji hi hi hi…)

Tapi setidaknya, diluar pergombalan itu, dia sangat bijak dalam memberikan pendapat. Logis, analitis, kritis, filosofis. Hemmm, jarang2 ada orang ‘pintar, baik hati’ bredar di chatroom.
Dan sperti biasa, aku out dari chatroom tanpa memberikan identitasku…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home