This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Wednesday, January 04, 2006

PARODI.....

Kalo lagi terbengong2 gini, kok ya selalu yang terpikir hal2 yang REMEH TEMEH, gak berguna en cuman ngabiskan waktu untuk hal2 gak jelas. Tapi, kok ya aku menikmati sekali lho pengamatan saat pikiran lagi gak focus.
Jreng2!!! Dah sribu kali aku denger lagu RATU dalam satu hari ini… Dasarnya gak gitu suka, tapi gara2 itu jadi ksebut2… En dengan niat banget, aku ngarang PARODI-nya…
Hoping para RATU itu gak tau…He he he…. Inilah hasilnya :

TEMAN TAPI PREMAN
Aku kenal preman
suka mabok-mabokan
di mana ada dia selalu, aku takut

dia amat serem
yang liat pasti merem
dia selalu nongkrong
di jalan depan rumahku

aku langsung bingung
waktu dia minta uang
dan dia juga katakan
mau lihat isi dompetku

REFF:
aku cuma punya uang segitu
janganlah kau meminta lebih
kucuma punya lima ribu
kita berteman saja
teman tapi preman

aku memang takut pada dirimu
namun uang aku tak punya
lebih baik kita berteman
walaupun engkau preman
teman tapi preman….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home