This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, February 14, 2006

Be Grow Up, Din...

Pagi kemarin pertanyaan itu datang: How to grow up? Gimana caranya supaya bisa dewasa?

Itu karena aku mengevaluasi diri plus berbagai pernyataan dari orang-orang terdekat yang berharap aku bisa belajar dewasa. Meaning: tidak terlalu emosian, tidak gampang merengek-rengek dan terlalu menuntut, belajar berfikir jauh ke depan, merencanakan hidup, dan sebagainya... dan sebagainya.

Apa tingkat kekanakanku terlalu parah? Apa memang sedemikian tidak dewasanya aku? Tapi, kenapa aku merasa memang begitulah karakterku? bukan berarti tidak dewasa, aku hanya lebih suka berfikir simpel, spontan, dan menjadikan "bermain" sebagai kata kunci melakukan segala sesuatu. Itu menyenangkan!

Lantas, aku membatalkan pertanyaan pertama. Aku ingin menerima diri ini sebagaimana adanya. Aku senang dina yang spontan, yang suka bermain, yang senang mencoba banyak hal dan terlebih, aku ingin menikmati hidup dengan penuh warna.

Toh aku memang sangat sayang anak-anak. Aku pengen jadi guru TK, If Allah Wish. Aku ingin bekerja untuk UNICEF dan 'mengabdi' pada anak-anak. Mereka luar biasa! Setiap pola pikir yang meloncat2, daya imajinasi, cara pengungkapan…semuanya luar biasa…

Maka, aku ingin bekerja di tempat dimana aku bisa terus profesional namun tidak meninggalkan karakter itu.

Jawabannya.... Aku ingin bekerja di Majalah BOBO ato DAR!MIZAN! sounds great kan? Mungkin saat ini masih dalam tahap mengumpulkan informasi, tanya sana-sini. Tapi, aku sangat ingin bekerja di tempat dimana aku bisa jadi diri sendiri dan tidak memaksakan diri. Tidakkah itu indah???

BOBO, teman bermain dan belajar...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home