This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, February 14, 2006

BLOCKED!!! UNBLOCKED!!!!

Pernah denger writer’s block? Itu adalah kebuntuan yang dialami penulis. Itu sangat mengganggu karena tiba-tiba kamu tidak punya apa-apa dikepalamu. Ouch. Well, aku bukan writer, sebenernya. Tapi apa yang aku rasakan tadi malem kayaknya mendekati istilah itu deh! It was frustrating! Trust me!

Posisinya udah enak, pensil udah ditangan, buku ‘ajaib’ udah didepan mata. Tinggal menorehkan kata-kata. Dan aku punya berjuta kemungkinan kata untuk mendeskripsikan perasaanku!

Segampang itu.

Tapi, saat ujung pensil menyentuh permukaan, tidak ada yang terjadi. Aku membaca apa yang aku tulis dan itu cuma: ‘telpon..nggak…SMS…nggak…telpon…nggak…Lupakan dia…Jauhkan dia…Jauhkan….Lupakan….Matikan rasamu….’ Bukannya bangsa ‘Matamu bersinar lebih terang dari bintang’ (he he he…).

That’s all?? Helloo??? Yuhuuuu….!! Knock..knock..!

Oh c’mon! Masa gak bisa nulis lebih bagus dari itu sih? Kok gak ada mirip-miripnya sama puisi Sapardi Djoko Darmono atau tulisannya Seno Gumira Ajidarma? Ini fall in love apa patah hati sihh???

Setelah setengah jam mematung dan menuliskan berbagai hal yang nggak penting, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti. Sudahlah. Patah hati memang selalu jadi inspirasi terbaik. Dan bukannya saat jatuh cinta, karena aku tak pernah bisa menulis hal2 tentang dia. Aku sepertinya penganut paham film India yang penuh hujan airmata.

Tapi…
Look at my posting for today. Tujuh postingan sehari? Hmmm… not bad for someone who is in ****, I guess… hari ini – tepatnya setelah ngobrol panjang dengan another blogger– I feel it is easier to write. Words are just in my head.

*Aahh mending nerusin bikin puzzle*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home