This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, February 07, 2006

Fallin' Love

Kata orang sih berjuta rasanya. Aduh, untuk bikin daftar sampai 100 jenis rasa karena jatuh cinta aja udah susah banget deh apalagi seribu ya? Aku coba bisa bikin daftar sampai berasa rasa ya?

Pertama: senang! Pastinya kan, orang yang jatuh cinta itu katanya bawaannya senang terus. Suka senyam senyum (bukan pertanda gila tokh), tiba tiba suka pakai baju warna cerah, dengar lagu lagu gembira. Katanya mukanya juga cerah menyinari dunia...

Kedua: linglung. Suka gak jelas mau ngapa-ngapain. Kadang lupa sama banyak hal, yang diinget cuman satu hal sih. Malah bisa kebengong2....

Ketiga: topik pembicaraan tiba tiba terbatas pada satu topik. Orang yang membuat jatuh cinta. Gak ada habisnya. Mulai dari hal paling penting sampai paling gak penting sedunia. “Dia tuh blah blah blah...”. Hal2 yang bikin muak orang yang denger...

Keempat: semangat. Mau ngapa-ngapain semangat. Entah deh, ada sumber energi darimana, tapi cinta jelas merupakan sebuah sumber energi tersendiri. Mungkin Departemen Energi dan Sumber Daya perlu mulai memikirkan cinta sebagai alternatif sumber energi (sumpah deh, gak penting banget kan)

Kelima : brasa rollercoaster, feeling naik turun ga keruan. Kadang hepi mpe ktawa2 sendiri, tapi tiba2 aja bisa nangis menggila... Trus senyum2 lagi...

Keenam: cenderung melakukan hal-hal bodoh, termasuk mengucapkan hal-hal bodoh! Setuju gak? Entah kenapa, maksud hati mengatakan hal yang menyenangkan, tapi begitu selesai berbicara, rasanya pengen langsung membalik waktu karena menyadari betapa yang aku katakan itu sama sekali tidak menyenangkan, atau malah basi banget. Maksud hati menunjukkan rasa kangen, tapi kok ya yang terjadi malah bikin sewot yang diseberang sana. Inget kan dengan Hitch yang dibintangi Will Smith.

Betul kan, orang cenderung menjadi bodoh karena jatuh cinta...
Jadi, jangan-jangan makin bertambahnya jumlah orang bodoh didunia...karena mereka sedang jatuh cinta?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home