This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, February 07, 2006

KanGen

Aku memang juga lagi kangen. Kangen untuk berbincang bincang dengan mereka, sahabat sahabat terbaikku. Kangen dengan ritual membahas kegiatan seharian ini sampe tuntas ngalor ngidul gak tentu arah (kmaren, ngacapruk story 9 tahun temenan ama Deni). Kangen untuk tiba tiba sms-an, teteleponan atau langsung mampir ke tempat tempat tertentu (yang memorial gitu…), en lengkap dengan makan gila2an, jejajanan, en eskrim buat penutup (lantaran gak sempet mampir bli STMJ)

Sisi baik dari kehilangan rutinitas ini adalah, aku jadi lebih sering bertemu dengan sahabat-sahabat lain, yang untungnya juga lagi pada ada di sekitarku. Fisik atau setidaknya virtual juga gak apa apa. Bisa makan kepiting 1 kilo berdua, sampe si pencatat pesanan musti meyakinkan kalau itu makanan untuk berdua (iya, tokh Mbak’e). Bisa ngobrol virtual sampe 3-4 jam karena sama-sama lagi gak keru-keruan dengan seorang sahabat lama yang juga tiba tiba tampak punya cukup waktu untuk bincang-bincang gak penting. Bisa sms-an gak pararuguh, dari urusan kerjaan sampe urusan gak penting tentunya, yang akhirnya membuat aku ngakak mulu dan gak sadar kalo proses sms-an itu udah berlangsung selama sekian lama (lama karena gak selalu langsung dibalas, tapi tiap balasan selalu membuat sms dari Sandhana ato Gunchan membuat aku senyam-senyum).

Kangen belum terobati, masih nagih. Tapi perasaan hatiku tetap bahagia kok, kangennya jadi bisa dinikmati. Enak deh. Plampiasannya itu lohh... (Gebruk2an bantal kursi, nonjok2, en nendang2 ya Den hi hi hi)

Aku lagi jatuh cinta? Haha! Jatuh cinta mah tiap hari. Aku hanya lagi menyadari, bahwa aku bisa jatuh cinta pada siapapun dan kapanpun.

*Thanks buat temen2 baikku, thanks for A GREAT WEEK!! Deni, Ote, Sandhana, Gunchan, Vivin, si Mbak, Titis, Nu Friends Kiki dll *

0 Comments:

Post a Comment

<< Home