This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, February 07, 2006

Pahit Manisnya, "KRITIK...."

Today, I learned that I’m a just an ordinary human being who makes mistakes… Baik sengaja ato gak sengaja. Dan untuk kesekian kalinya aku di-kritik…

Apa yang akan kau lakukan bila dikritik??? Marah, membela diri, diam, sedih, gak dengerin,cuek bebek, ato malah brusaha mencerna si sumber kritik dan memperbaiki kesalahan?? Brasa di’tonjok’ gak sih kalo kamu dikritik, ditunjukkan bahwa apa yang kamu lakukan itu salah??

Aku cenderung seringnya ‘mendebat’ kritik yang disampaikan padaku. Itu kalo aku ngerasa perlu mempertahankan keyakinan atas apa yang aku lakukan….

Tapi, aku juga cenderung ‘diam dan berpikir’ kalo aku ngerasa apa yang aku lakukan salah en kritik itu benar. But then, I try to change my mistakes… To show that I can be a better person, without I talk to much about it…. And show that ‘you’right!!

And I do that!!! Try to change it…. Sesuatu yang membuat seseorang (ato banyak orang) sedih dan kecewa atas apa yang udah aku lakukan. Dan aku juga sedih, bukan karena malu ato marah atas kritik, tapi karena aku melakukan kesalahan dan juga mengecewakan orang lain.

But, I feel happy, It was a nice feeling to know that someone cares about you !!! Seseorang yang memperhatikan setiap langkah yang aku lakukan, mengingatkan atas setiap kesalahan dan ikut senang atas setiap kebahagiaan.

*Thanks ya Dul en Chan…Atas tonjokannya… Yang bikin aku hampir nangis nulis ini…*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home