This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, March 30, 2006

Abangku satu lagee....



Ho ho ho...
Abangku yang satu ini mang TOP abis.... Crita kalo aku pengen baca buku 'itu' karena konon ceritanya touching...Eh ternyata bukannya dipinjemin, tapi malah DIBELIIN..!!!
Yup sodara2 buku yang susaahh banget dicarinya, yang baguuusss banget itu... dengan manisnya dipaket dengan bungkus biru yang rapi jali...
"Buat Dina, adekku yang lucu... Ini ganti traktirmu dimedan itu... Cepet lulus en main ke Jakarta yaa!!!"

Huwaaa....
Gimana daku tak sayang pada Bang Irul ini?? Brasa sodara sendiri deh!! Padahal pertama ketemu gara2 kerjaan. En gak sengaja ngrumpi2, ktauan sama2 ada bau2 Medan. Voila!! cucook juga jadi temen ngrumpi en patner kerja... Mpe brapa jam ya Bang kita ngrumpinya?? Hemmm 6 Jam bo!!!

Stengah taun kmudian, baru aku tau, si Abang ini SAHABAT Bang Andik-ku (yang ini mah asli sodara..). Temenku BDG juga temen2 dia. Ortunya kenal Kakek-nenekku juga... Ha ha ha HSBC banget deh!!

Eniweih, lucu juga janjian aku ama abang ini pas di Medan, ribeett banget nyari peluang gimana caranya ketemu disela2 cuti pendek lebaran. Di Aceh gak bisa, di SUN Plaza Medan aja deh. Sama2 ga tau jalan lagi... mana cuman ktemu bentar doang (padahal janjian dah sbulan)... Eng ing engg.. ternyata baru disitu ktauan rumah kita deketan, yee... mending janjian ktemu dirumah aja ya Bang ha ha ha.... Pkoknya adaaa aja yang seru kalo ktemu ama Bang Irul ini... *gak cuma kata eiykeh loh!! kata adekku juga Bang Irul baik...*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home