This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, March 03, 2006

Pertanyaan : SIAPA??

Pagi ini aku bangun dan berasa aneh. Semua aneh. Badannya gak enak. Meskipun pudah pake sweater, tetep aja rasanya nggak comfy. Perasaannya juga nggak enak. I feel like there’s something wrong. Tapi nggak tau apa.

Trus, tadi pas lewat jembatan Sukarno Hatta, imajinasinya tuh liar banget. Gimana kalo seandainya aku dirampok? (hue? pagi2 genee...) gimana kalo seandainya jembatan ini runtuh? (whaat??) gimana kalo seandainya aku kecelakaan? (plis deh!!!)

Tapi terus aku mikir, siapa sih yang bakal aku telpon pertama kali kalo aku kenapa2 di jalan pada saat itu? Hmmm… pertanyaan bagus. Kalau anda, para pembaca budiman, sekonyong2 berkata orang tua, yahh… anda salah. Orang tua saya itu di Kediri. Kalo saya telpon mereka, 1. mereka panik. 2. mereka tidak bisa berbuat apapun 3. mereka makin panik.

Jadi telpon siapa?. STOP. Anda jangan berfikir saya akan menelpon pacar. Saya single fighting. *dziinghh...* jadinya ya… tidak ada orang yang sekonyong2 meninggalkan pekerjaannya untuk mengurusi saya, memasukkan ke rumah sakit, atau apapunlah.

Teman… hmmm… Cuma itu yang aku punya. Pertanyaannya SIAPA? Tadi tuh tiba-tiba kepikiran Rian. Logikanya: dia sedang tidak ada event, rumahnya lumayan dekat, akses ke angkot cepat, dan dia ahli Malang layaknya ali topan anak jalanan. Suaranya juga mantap. Juteknya apa lagi. Dengan tampang galak, dia pasti bisa nyuruh semua orang minggir, dan nyuruh swamihnya nyari taksi buat bawa aku ke rumah sakit. Abis itu, Rian akan menghubungi semua orang2. Rian memang top.

Tapi tetep aja perasaanku nggak enak… hiks… need a big hug...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home