This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, March 03, 2006

Realistic..

BASI...!!!!
Bego banget ya? Kemaren ampe nangis2 pengen berbuat lebih baik!! Pengen kerja dengan maksimal… pengen garapan berkualitas. Basi deh kamu, dina! Realistis aja deh! Loe banting tulang ampe ga makan segala, ampe sakit, ampe angis darah juga gak ada yang care! Loe mo jungkir balik kek, mau salto kek, Gak ngaruh juga! Jadi, ngapain bingung dan merasa parah gitu?
Nyantai aja lah! Loe mau kerjain hayoo.. mau nyantai juga silahkan!

Basi!!! Semua basi!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home