This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, March 30, 2006

VIRUS BAHAYAA...!!!


Dikala orang sibuk dengan virus H5N1, aku justru sibuk dengan Virus N dengan obat yang sampai saat ini masih belum ketemu tapi juga gak tau gimana cara dapat sponsor yang mau meneliti obat ataupun vaksin untuk virus yang satu ini.

Seringkali virus ini muncul betul betul di saat yang tidak tepat (emang ada virus muncul di saat yang tepat kecuali buat tukang jualan obatnya?). Entah kenapa, virus ini tampaknya punya hubungan yang kuat dengan yang namanya suasana hati dan juga beban kerja. Disaat beban kerja menumpuk dan tagihan kerjaan sudah di depan mata, virus ini seringkali beraksi dengan asiknya. Apalagi dengan situasi hati yang tidak bersahabat. Cuaca di luaran sana, bisa menjadi pendukung, tapi anehnya tanpa rumus yang konsisten. Cuaca mendung bisa menjadi pemicu utama virus ini, langsung bekerja banget deh. Tapi gak jarang, virus ini muncul di hari terik.

Konon memang ada beberapa upaya pencegahan yang dilakukan, mulai dari minum-minuman yang dianggap manjur mengganyang virus N, sampai melakukan aktivitas fisik yang katanya juga bisa membuat tubuh ini lebih kuat menghadapi virus N. Sialnya, terkadang justru sehabis berolahraga, virus ini tampaknya juga ikut berolahraga dan semakin kuat saja bekerja dalam tubuhku.

Virus ini tampaknya menular, bentuk penularan bisa hanya dengan melihat! Berbahaya sekali dan punya kecenderungan untuk bertahan lama di dalam tubuh. Dari yang hanya 5-10 menit kambuh sampai bisa 5-10 hari, dan mudah-mudahan tidak sampai 5-10 minggu, kalau tidak, aku benar-benar dalam bahaya besar.

Virus N. Virus Ngantuk. Uh. Menyebalkan sekali. Mau buka mata, rasanya pengen bilang 5 menit lagi sampai bego. Sangat menular, sangat mengganggu dan sulit diobati

Ada yang punya obat manjur melawan virus yang satu ini?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home