This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, March 03, 2006

Will You Answer My Pray, Tuhan?

Tuhan,
Dina pengen nanya nih… tapi Tuhan jangan ketawa ya? Gini lho, Tuhan… kalo misalnya ada orang yang buat jahat sama dina, dia itu dapet balasannya nggak sih di dunia ini? Apa nanti aja, dia masuk neraka gitu?

dina tuh bingung ya, Tuhan. Dina tuh pengeeeeeennnnn banged bales apa yang dibuat sama seseorang ke dina. Dia buat dina sedih. Dan nggak cuma dina, gitu loh, Tuhan… banyak yang dijahatin sama orang itu. banyak banged nged... Pokoknya parah deh, Tuhan. Yaaa… Tuhan kan liat sendiri dia gimana. Tuhan kan bisa ngeliat apa aja yang terjadi di dunia ini, bukan begitu?

Nah, pertanyaannya, sebernya dina dan orang2 yang dijahatin sama dia boleh ngejahatin balik nggak sih? Maksud dina, kan lama tuh nunggu sampe dia masuk neraka. Iya kalo dina masuk neraka juga, bisa ngeliatin dia dbarberque gitu. Lha.. kalo dina masuk surga? Kan dina gak bisa liat dia masuk neraka? Gimana dong? Maaf ya, Tuhan… dina emang kadang2 suka ge-er. Hehehe…

Jadi gimana dong Tuhan? dina boleh nggak ngejahatin balik? Kalo dina ngejahatin balik, dina masuk neraka nggak ya? Kan dia yang duluan, Tuhan. Tuhan kan udah liat. Mmm gini deh… Tuhan gak usah jawab sekarang ya. Jawab aja besok atau lusa nggak papa.

Caranya? Wah.. masa sih Tuhan nanya dina caranya gimana? Ya… Tuhan kan Maha Kreatif. Buat aja orang itu kegiles truk mangga. Atau bisa juga tiba2 dipecat dari kantornya, atau… mm… apa ya??? Dia kena peluru polisi yang nyasar pas ada demo. Eh, tapi nanti dia jadi pahlawan HAM ya? yang ini nggak usah deh Tuhan! Yang kegiles truk mangga ajah, lebih asyik, lebih tragis, dan lebih gak penting. Pokoknya harus yang gak elit deh, Tuhan. Oke Tuhan??? Ditunggu jawabannya ya, Tuhan! Hu hu hu....

(KESEL MANGKEL JUTEKS..!!! Iya iyaa, harusnya akuw gak boleh 'pray' kayak gini... Tapi sakiitt banget hatikuw....Bagai diiris2 sembiluw... hu hu hu...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home