This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Sunday, April 09, 2006

FIRST OF ALL....

Apa karena aku anak pertama, bawaan untuk jadi yang pertama selalu kenceng?

Urusan nonton film aku selalu pengen jadi yang paling duluan. Catet: bioskop. Itu bukan VCD bukan DVD atau apapun yang tidak ditonton dari gedung bioskop. Itulah kenapa, aku pengeeen banget bisa nonton midnight, walaupun pake ngantri, pake ngantuk yang terkadang sangat tidak menyenangkan dan begitu sepi.... Sayangnya gak bisa hu hu hu....

Urusan lagu, aku juga selalu pengen jadi pertama denger. Makanya dulu aku suka banget radio XX, waktu jaman abegeh, rasanya radio itu selalu tau lagu baru. Kalau kemudian lagu itu diputer di radio lain yang katanya radio nomor 1, aku gak peduli.

Urusan tempat makan baru, apalagi ini. Dulu sih selalu cepat dengar perkembangan tempat baru. Langsung didatengin, biasanya cuman pesen minum, sambil intip menu dan daftar harga tentunya. Sekarang, napsu berburu memang sudah menipis, entah sejalan usia atau karena sudah nemu tempat PeWe?

Urusan teknologi, kecuali ponsel, aku ini maniak gadget. Itu kan ya istilahnya, untuk barang lutu lutu itu? Sayangnya, dompetlah yang kemudian bertindak, membuat aku hanya cukup mampu mengagumi, berkunjung melihat situsnya, gambarnya, hafal fungsi alat teknologi baru yang canggih-canggih. Sambil ngayal "andai aku punya barang lucu itu..."

Urusan jalan di sebuah kota/ tempat baru, aku selalu ingin jadi pemandu. Biarpun aku-nya sendiri juga orang baru di kota itu! Pokoknya selagi orang masih beristirahat, aku sudah cari tahu semua tempat *penting* yang perlu didatangi atau perlu diketahui, sebelum yang lain

Dan masih banyak urusan lain, penting dan gak penting. Satu hal yang berarti banget untuk aku ketahui dari awal, adalah urusan orang-orang terdekatku. Sedih, dan bikin aku kebingungan, dan bikin aku mulai menyalahkan diri aku sendiri, ketika aku tidak lagi menjadi orang pertama yang mengetahui banyak hal/ perkembangan/ atau apapun yang dilakukan, dipikirkan oleh orang-orang terdekatku. Untuk yang satu ini, aku akan cenderung menyalahkan diriku sendiri, apa aku terlalu tidak perduli atau aku sudah tidak dapat dipercaya atau aku sudah mulai membosankan atau aku berbuat salah?

Untung oh untungnya, untuk urusan antrian, aku malah malas jadi yang pertama (kecuali antrian nonton tentunya), misalnya antrian masuk pesawat atau turun pesawat, secara…gak ngepek aja dong! (mana konon yang pertama bisa jadi yang terakhir dan yang terakhir bisa didahulukan...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home