This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, April 20, 2006

Hiks...

Tidak perlu bertaruh lagi.
Anak kucingnya sudah mati.
Saya benci diri sendiri.

d.

Walaupun kotak tempat tidur, tempat makan, dot, susu, dan pasir pupupnya yang tersimpan rapi masih membuat saya terkenang-kenang, Saya pikir Toro pasti jauh lebih hangat 'disana'. Mungkin, untuk beberapa jenak, saya harus mengurungkan niat untuk punya peliharaan untuk dijadikan sahabat (mungkin saat ini 'merasa-selalu-sendiri' di rumah adalah yang terbaik). Karena, from these bloody hands, sudah banyak yang gugur: Praja dan Imey (hamsters), Chinook dan Seahawk (ikan), dan Toro (cat). Saya tidak bisa menanggung derita kehilangan lagi.

Terimakasih banyak atas ucapan bela sungkawanya: Untuk Lia, Silverlines, Lenje, Anonymus, Okol, Mellyana, dan Komentator Nyasar. Saya sangat menghargainya. Terimakasih juga untuk Glen yang sudah menelpon, Pak Arif dan Mas Wicak yang sudi mendengarkan tangisan berjam-jam, Kris yang prihatin, Jurnas yang sedikit prihatin, Bismo yang berniat mencarikan dokter hewan dan agus. Terimakasih banyak banyak banyak.

-CoMMenTs-

lenje said...
Aduh Dina... aku sedih juga bacanya...

11:51 AM

Anonymous said...
nderek belo sungkowo nggih dien.....

12:11 PM

Okol said...
Sorry to hear about Toro last night. But you've done a great thing for Toro, and he knows that. If Toro can't survive, then It's not your fault, dear. The Earth will take care of him from now...

5:33 PM

mellyana said...
let it go...din
seenggaknya, elu sempet ngerasain serunya, senengnya bermain dan merawatnya walopun sekedip mata pisan... pasti nanti ada kesempatan lain...percaya deh

6:31 PM

komentator nyasar said...
Jangan terlalu lama bersedih ati,yak.
niiihh, sapu tangan...!
Maaf, agak kotor, belum lama ini saya pake waktu seorang teman dikafani...lagi dan lagi!
Udah,yaaa, jangan benci diri sendiri.

eh,masih ada yg mau saputangan??

[dengan suara tercekik]
selampeeee...selampeeee....
dipeleeh...dipeleeeeh....gratisan,koq :)

12:22 PM

wicaksono said...
meski gw menang taruhan, tapi ikut sedih kucing dina mati.

9:17 AM

macchiato said...
maaf juga atas kepergian tormenta.

kapan backpacking impromptu lagi?

6:55 PM


rd said...
peliharaanmu keberatan nama.. seekor ikan mungkin tak kuasa menanggung nama "seahawk" dan "chinook". he he he..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home