This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Sunday, April 09, 2006

Rumah Khayalan....

Salah satu cara untuk menghilangkan sedih, bete, atau perasaan gak pararuguh adalah dengan melewati rumah-rumah favoritku. Ngelewatinnya aja udah bisa bikin hepi!


Ada yang pernah aku lewati kalau jalan kaki pulang ke rumah di jaman SD dulu (buset), ada yang masih bisa ditengok, ada yang udah gak bisa dilihat karena itu ada di dalam gang sempit yang gak pernah aku lewati lagi. Ada juga yang merupakan hasil temuan tidak disengaja yang untuk bisa melewatinya agak susah karena ada di kompleks perumahan yang tertutup banget.

Ada satu yang selalu aku suka, tidak pernah berubah. Terletak di Ijen. Gampang dilewati dan sangat manjur untuk menghilangkan kabut kabut di otakku (Pliss deh rumah di Ijen mah gak ada yang idaman kali ya..??)

Terkadang aku ngayal, tiba tiba orang yang punya rumah ngundang aku masuk untuk sekedar ngeliat dalamnya. Khayalan lebih gila: dikasih rumah itu dong, secara aku ini suka banget sama rumah itu. Namanya juga khayalan dong, suka suka akulah!

Gila memang ketika khayalan itu bisa menjadi kenyataan. Namanya juga khayalan, tau pasti itu gak bakal kejadian. Tapi ngeliatnya aja dah bahagia kok...

Eniweih, rumahnya biasa aja en tergolong kecil dibandingin rumah lain dikawasan itu. Tapi HALAMANNYA sodara2!!! Luaaasss... banget. Banyak Pohon rindang, tapi gak gelap... Ada ayunan.... Teras yang luass... Aneka tanaman... Kayaknya enakk banget buat lari2, guling2 di rumput taman itu... Tiap aku ngeliat, prasaan juga jadi sejuk...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home