This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Monday, April 10, 2006

Untukmu. Yang akan hadir suatu saat nanti...

"Hemm, gara2 baca poem si jeng lentje, jadi brani posting tulisan ini. Padahal malu bangeett... Brasa lagi pasang iklan kontak jodoh hi hi hi.."

Untukmu. Yang akan hadir suatu saat nanti...Marilah kita minum teh melati yang wangi. Dan saling bertatapan dalam cinta. Kita akan membicarakan dunia dari senyuman dan tatapan mata. Membincangkan asal muasal bijih kopi atau kasus korupsi. Membincangkan kepenuh-imajinasian Harry Potter atau membahas kedahsyatan kitab suci. Membicarakan nikmatnya surga atau indahnya gedung-gedung tua. Membicarakan friendster atau perdagangan manusia.

Marilah kita bermain dalam hujan. Dan saling bergandengan untuk mencari kehangatan. Kita akan memberikan seribu perak kepada ojek payung yang disewakan anak jalanan. Dan menghirup sup hangat dari warung pinggir jalan. Menyusuri kampung kumuh dan belantara beton ini dengan bis yang menebarkan timbal ke paru-paru penumpangnya.

Marilah kita berdiam dan tenggelam dalam bacaan. Menghabiskan sore yang rawan diatas rerumputan. Hingga matahari lenyap dan lampu gemerlapan. Dan kita berpisah dengan kenangannya tak akan pernah lekang.

Aku tak menjanjikan apa-apa seperti aku tak akan menuntutmu dengan apa-apa. Tapi kita akan bicara dengan bahasa yang sama. Bahasa cinta. Bahasa penghormatan. Bahasa kesetaraan. Bahwa lebihku menutupi kurangmu dan kurangku tertambal lebihmu. Dan kita adalah satu dalam jiwa. Satu dalam rasa.

Karena setiap pertengakaran adalah indah dan kerinduan adalah berkah. Dan kita
siap untuk mengarungi badai bersama. Dengan gandengan tangan yang kian mengerat pada semakin banyak langkah yang kita buat. Karena kita punya impian yang sama dan berjalan bersisian untuk meraihnya. Sebentuk surga yang dijanjikan, kepada orang2 yang beriman.

Maukah kau, menjadi separuh sayapku, untuk terbang bersama...kesana...?

-CoMMeNtS-


Anonymous said...
ohh..indah sekali..m soo proud of you, dek...you know what? this is exactly what i wanna do with him.
(dari seorang perempuan "senior", yang nggak ngerti kenapa dina sampe merasa malu untuk mempublish tulisan seindah ini...dan apa hubungannya dengan para perempuan 'senior' ini?..plis deh..!)

6:34 PM

Anonymous said...
growing together,
getting older together...
sharing the parkbench quietly...

(a 37, year old woman..."senior" enough?)

6:39 PM

lenje said...
hehehehe... jadi malu, tapi bangga! *ketauan, narsis teteeeeeeuup!*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home