This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, June 02, 2006

Dia adalah...AKU...

Aku baru saja melihatnya. Wajahnya masih cerah seperti dulu. Jilbabnya juga masih sama. Tawanya masih keras dan senyum jarang lepas dari bibirnya. Mengutip perkataan seorang teman, ia akan selalu menjadi ‘seorang wanita penuh masalah namun tetap ceria’.

Aku melihatnya berusaha tetap menegakkan kepala dan membusungkan dada. Tidak mengharapkan belas kasihan siapapun. Meski ia selalu berjuang mengumpulkan sisa-sisa kepercayaan terhadap diri sendiri dan berbagai harapan yang terserak.

Aku hanya bisa berharap, setiap langkahnya dapat menambah semangatnya. Bisa dijadikan kekuatan untuk kembali menata hidup. Bisa memberikannya pandangan lain bahwa hidup adalah selamanya mengambil resiko, mengambil keputusan yang sulit diantara pilihan-pilihan yang sangat sulit. Juga, bahwa hidup teramat sangat indah untukt terus berkubang dalam kesedihan.

Bahwa ia berharga. Bahwa ia lebih kuat dari yang ia sendiri sangka. Bahwa ia berhak dan pantas mendapatkan seluruh kebahagiaan yang terserak dimana-mana. Dan dia yang aku tatap, adalah aku....

1 Comments:

Blogger Kumpulan Debu said...

hiii dina pa kbr?
Itu Pasti kamu..,

semalam disini dingin
berselimut kabut putih menggigil membeku
dia tersenyum menunjukan purnama di wajahnya
merelakan jilbabnya melilit kedua pipinya berwarna merah merona.
ini malam ku..,
walaupun hanya hawa dingin dan purnama yang mulai redup.,tapi dia bahagia karena ada akau di sampingnya. menemani menghitung bintang.

Hiii lam kenal yee.., itu kamu khan...,
main ke blog aku yah
cerminkhayalku.blogspot.com

2:24 PM

 

Post a Comment

<< Home