This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Wednesday, June 14, 2006

Hai cantikk...



Kayaknya, blog gw kali ini idih banget deh… hi hi hi
Hemm…. Gak tau knapa, aku agak aneh kalo dibilang cantik. Yaa… sebut saja beberapa orang bilang aku cukup cantik. Misalnya aja ortu gue, yang pasti narsis banget muji anaknya he he he… dah kodrat kali yee…. Entahlah, rasanya gak nyaman. Malu aja gitu, bikin tersipu2 huekekekekk…..Idih banget ya..??



Gak tau deh. Mungkin karena aku gak percaya tampang itu segalanya, meskipun juga cukup penting en patut untuk disyukuri…. Buat aku, orang yang dipanggil ‘cantik’ haruslah orang yang baik hati, bisa bikin orang lain bahagia dan juga pintar. Nah, karena aku gak ngerasa ‘kayak gitu’, jadi rada gak enak aja gitu loh kalo dibilang cantik. Mungkin buat sebagian orang seneng dibilang cantik, tapi aku…nyaris mules…

Tapi ada kalanya aku ngerasa sangat nyaman dipanggil ‘cantik’. Ini pun hanya berlaku untuk sebagian orang. Icha Kone, Inoey, Lely, Ipul, Yayak. Hanya mereka yang bisa membuat aku nyaman meski terang2an manggil aku “hai cantik, apakabar cantik”. Ehem…muji?? Emang kita kbiasaan manggil satu sama lain dengan “hai cantik”, meskipun Inoey, Ipul dan Yayak itu cowok. Ha ha ha….

Masa-masa itu, norak-norak bergembira deh… Masa dimana aku sangat amat hepi. Sangat tergila2 dengan jus alpukat susu, makan markipat (mari kita patungan) karena gak ada uang, mandi di danau, makan udang sungai, naik gunung, ke pantai, main sampan, nari poco-poco bareng para nelayan, nonton Tom and Jerry always, Ahh gokil banget!!

Back to “hai cantik”, apa karena aku hanya bisa dipanggil dengan “cantik” oleh orang2 yang kukenal baik, yang membuat aku nyaman saja? Bisa jadi, karena buat aku, mereka adalah orang2 yang juga ‘cantik’ menurut persepsiku. Karena mereka baik, menyenangkan dan pintar…Bukan semata2 karena fisik. Ya…mereka orang yang sangat ‘cantik’… Karena bersama mereka, aku merasa sangat bahagia….

*hemm aku juga dipanggil “hai hantu” maksudnya sih “honey”, tapi karena ada orang yang juga namanya “hani” yaa….diplesetin deh… Apalagi ya… “hai cinta” juga. Ini mah untuk anak2 kost, bukan inspiring by AADC, tapi emang kita saling mencintai hi hi hi”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home