This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Wednesday, June 07, 2006

The Last Book I Bought..

Membuka Jalan Ke Surga By : Faudzil Adhim
Hemmm, baru bli tadi di Book Fair, hi hi hi dapet 13ribu aja karena yang jual temen sndiri, aslinya mah 28ribu deh kalo ga salah... Entahlah, aku hanya mencari kebahagiaan, untuk lebih belajar mensyukuri hidup, aku takut hatiku akan benar2 jadi dingin. Ahh nikmatnya jika aku bisa hidup dengan lebih merasakan rahmat dibalik segala hal yang aku alami...

Istri-istri dan Putri-putri Rasulullah By : Mahmud Mahdi Al Istambuli
GRATIS GRATIISSS... yah gini deh enaknya punya link sesama bakul buku yang memprihatinkan hi hi hi... Aduh, baru baca 5 halaman saja sudah sangat menohokkuw.... Smoga bisa menjadikannya tauladan...untuk jadi perempuan yang lebih baik lagi....

Agar Bidadari Cemburu Padamu By: Salim A Fillah
Udah baca sih, tapi minjem hi hi hi... skarang interest buat beli, DISKON!!! Knapa ya aku beli buku ini..?? Entahlah, mungkin karena aku sangat merindukan surga.. Ahh gak pantes ya?? Atau...agar aku bisa jadi perempuan yang lebih baik, dan banyak lelaki ingin menikahi (hua hua ha ha ha.... bcanda hoiiyyy, ini mah iklannya buku itu loh!!!)

Tahapan mendidik anak, dari sulbi hingga 18 tahun
Entahlah, aku sangat merindukan anak2. pencerah jiwa kata Dinda. He he he, pastilah pencerah jiwa kalo anak gue baik en shaleh... Makanya baca ini buku, jadi persiapan gituh... Jadi ntar tinggal prakteknya aja... hihi hihi... Aku beli skaligus 4 biji.. Hah maruk amat yaa..?? Maklum, lagi musim mlahirkan hi hi hi, buat kado gituh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home