This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Wednesday, June 14, 2006

MUSIC...



Aku sangat suka keramaian. Dikelilingi banyak orang yang aku kenal. Apalagi jika mereka termasuk orang yang aku sayang. Aku paling takut kesepian. Mungkin aku akan nyaman dengan suasana sepi dalam beberapa waktu, tapi aku tidak bisa lama2 sendirian.

Meski punya teman yang cukup banyak, namun bisa dibilang aku sangat ‘obsesif’ pada mereka. Aku paling takut kehilangan mereka. Hingga aku tak mau mengatakan “bubyehh” saat mereka meninggalkanku pergi. Semakin dekat mereka dihatiku, akan semakin berat….

Setiap satu persatu mereka pergi, entah karena pindah atau menikah, aku selalu berusaha mengingat apa yang sudah kami alami bersama. All fighting and every laugh, when sad or happy, semuanya akan aku rekam dalam memoriku…hingga akhirnya ketika mereka pergi, ada sisi hatiku yang terasa kosong.

Meski teman2ku datang dan pergi silih berganti, namun tetap saja ada bagian hatiku yang kosong. Masing2 dari mereka mengisinya pada bagian2 tertentu yang tidak bisa tergantikan oleh yang lain. Semakin besar bagian yang mereka ambil dari hatiku, semakin besar pula aku merasa kehilangan. Dan mereka aku sebut ‘the music’….

Jika hanya sekedar noisy or sound, maka aku hanya mengingat mereka sebatas otakku merekam. Tidak oleh hati… hanya sekedar “oh aku tau orang itu” atau “ah, aku pernah main dengan dia”. Tapi musik berbeda, aku akan sangat menikmati keberadaannya. Meski musik itu mengalun sedih atau riang. Aku akan mengingat tak sekedar dikepala, tapi juga merasakannya dihati.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home