This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Wednesday, June 14, 2006

Romantis.. Or.. Tragis...





Kmarin, gw sempet dibilang “ah, lu kok ga romantis sih?”…
Heh?? Dina, THE DINA gak romantis? Enak aja..!! Sembarangan..!! Mo gw tampol??

Tapi, wait!! Gw romantis gak ya?? Halah what I’m talking about… Ga penting banget kah?? Eeemm mungkin juga, gw kan ‘terkenal frigid’ hi hi hi… Padahal, wooo… he he he…

Gw ga tau, apa yang dimaksud romantis… kata2 membuai, perhatian everytime, puisi mendayu2, puja puji stinggi langit. Halah, bukan tipe gw banget kali ya… Gw paling gak bisa tuh… Biasanya ngabuurr….kalo nemu yang kayak gini…

Pernah gw (yang preman ini) dapet bunga MAWAR sekeranjang… Yup sodara2 bisa tanya anak sekost JATRA, sapa yang pegang rekor dapet kembang. Pasti gw lah!! Mawar merah tua en pink, jumlahnya 80 biji!!! En dilengkapi ama beberapa kotak coklat Cadburry en apel pake pita lengkap ama selembar puisi berbahasa inggris (maklum, si pengirim gape inggrisnya hi hi hi). Seneng?? Ya iyalah, gratisan gituh… Meski dibilang anak sekost “ati2 loh, ntar ada peletnya”, gw mah cuek aja makan coklatnya. Toh anak sekost juga kbagian… (bisa dibayangin kan brapa banyak coklatnya, mpe 38 anak JATRA kbagian). Tapi sayang, gw gak suka mawar at all… Andai dia ganti mawar itu dengan coklat yang lebih banyak ha ha ha….



Back to romantis. Gw ga pernah ngerasa berbagai hal yang ditawarkan dalam film kayak candlelight dinner atau dansa dibawah sinar bulan itu romantis. Gw lebih ngerasa adegan nonton bola sama2 atau suami yang bantuin istrinya nyuci piring itu jauh lebih romantis. Bahkan berusaha membuat si istri jatuh cinta setiap hari juga sangat romantis (itu loh di 51st dates..!! Rada gak mungkin sih hari gene gitu loh!!). Intinya, gw jauh lebih percaya sesuatu hal yang romantis itu dibangun dari kebersamaan. Senantiasa hadir saat kita senang atau sedih, membantu dan mendukung kita setiap saat, mengingatkan kita saat kita alpa hingga menarik kita saat kita jatuh. That’s the most romantic at all….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home