This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Wednesday, June 14, 2006

Unforgotten Moment..



Dalam hidup gw ada beberapa hal yang sempat gw nikmati sebagai the most beautifull moment… Ya… mungkin ada yang ga ktulis, tapi ini sebagian :

Gw ktemu papa pertama kali after sekian lama tinggal di Medan en papa kudu kuliah di luar negeri, sedang Mama di Jawa. Nangis bombay pasti, en kmana2 gw ngintil si papa, takut papa gw ‘ilang’ lagi.

Waktu gw dinyatain sebagai ‘cewek’ dewasa seutuhnya sama Allah. Alhamdulillah, meski keitung telat banget2 dibanding cewek lain…. Ini yang merubah gw untuk sadar, m’ a girl. Stop deh yang namanya gendong2an, brenang bareng, maen bola en clana jeans dekil + bolong lututnya. Gw mulai manjangin rambut, en ikhlas dikepangin ama temen2 gw (gw gak bisa ngiket rambut, slaen kuncir kuda). Owiyah, gw juga punya rok, slain rok sekolah. Hebat kan!!

Gw ktemu anak2 JATRA, IMPAS n Manifest, yang ngajarin gw tentang ‘persaudaraan’ yang indeed beautifull. Patungan makan pas ga ada duit, ngurus temen yang sakit mpe tidur di RS rame2, maen monopoli hi hi hi, jalan ke tempat yang gw ga tau sebelumnya (anak jalanan, PSK, preman dll), nari poco2 bareng nelayan, ke pulau tersembunyi, naik gunung bareng, bersampan dll. Semuanya membuat gw lebih dewasa, bmanfaat buat orang lain, ga pelit n tbuka… huwway mis yu all, dude!!

Ktemu Mila, the Millo. Sahabat baik tempat aku nangis pertama kali selain pada keluarga. Bang Irul, the Orange Boy. He’s sooo kind, he’s sooooo cute. Mpe gw doyan banged2 ama jus jeruk, en tiap hari kudu minum 2x hi hi hi. Ktemu Bube, Buhe, Icha, Lia dirumah ini, heemm gw sadar gw tuh ‘manja’ n pcerahan gitu deh.

Punya ‘anak’. Huu dulu aja gitu, gw benci anak kecil, mrepotkan banged2 deh…. Tapi ktemu ‘anak2’ gw, aduuhh gw jadi ceraahh banget. They’re full of love… bikin gw lebih sabar n ngerasa gw sangat dicintai…. Hi, childs, gimme a big hugs n kiss, mwah mwah…

Da Ican yang main piano malem2, pas gw meringkuk n bgelung disofa sambil minum susu. Anak2 jalanan yang nyanyi lagu ttg hidup mereka. Anak2 gw yang smangat nyanyi, mpe nyaris keitung jerit2. Dan ada orang nyanyi khusus buat gw, make my pim bloushed… Sooo touched pisan!!!

Dan masih banyak lagi, yang gw ga sanggup nulisnya. Dah malem banged… g’night!!

-CommenTs-

Fay said...
Thats why hunny!!! Thats the reason gw naksir kakak lo!!! Kakak lo baik en romantis.... Salam ye buat Kak Irsan he he he...

Budiste
Hua ha ha.. Aku ingeet.. Ni anak jadi 'ceweknya' klas 2 SMA. Kirain sakit, mpe tepar 2 hari, tnyata mature too late yah!! Habis itu si adek ini bli rok panjang yang lebaarrr itu. Ehem, maap aku dulu ktawa... Gak biasa sih.. Tapi kamu dulu itu manis loh hi hi hi... Imut banget, meski roknya kejinjing2 gara2 takut kesrimpet kaki =D

Yu_Die
Anaknya Dina lucu2, like mom like daughter ya...
Lari2 main hujan di MUSDA...
Membuatku jatuh cinta...
Bukan pada 'emak'nya...
Tapi Nina, anaknya.. ha ha ha....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home