This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Sunday, July 02, 2006

Berhenti Nge-BLOG

Aahhh... kalo Atta dah ngenet seharian, jagi gak bisa pake komputer untuk ngenet gratisan...
Tapi pengeen nulis, pengen nge-BLOG....
Kok ya WARNET mahal buanged...
Ingin sekali dakuw berhenti ngeblog...

Karena: sumpah, tidak ada lagi yang menarik. Tapi niat mulia ini selalu digagalkan oleh sebuah godaan duniawi sialan berawalan huruf E dan berakhiran S dan tengahnya KSI.
Oh, Din, kasian deh lo...
Oh, ternyata AKU TAK KUAASSAAA.....