This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, July 13, 2006

CUPLIKAN...obrolan 2 orang sedih...

dina: gue belom pernah ke serpong, nyaris gak tau apa-apa soal jakarta malah..
barijoe: rumah gue di serpong
dina: jadi kalo lu pulang naik apa?
barijoe: naik bis
dina: mang rumah dimana? BSD yah??
barijoe: oh nggak, gue di puspiptek, bsd kan cuma sebagian dari serpong
dina: puspiptek.. ada 'tek'nya, pasti teknologi... pasti bokap lu ya
barijoe: iya...
dina: o iya, bokap lu kan ahli nuklir se-indonesia... ahli nuklir dan atom se-indonesia hi hi hi... gue inget deh tuh ama bokap lu..
barijoe: radiofarmaka.
dina: o itu istilahnya ya?
barijoe: pengobatan nuklir. jadi...
dina: bokap lu punya pengobatan nuklir buat hati gue nggak?

sesaat berlalu...

barijoe: kalo iya, pasti gue udah minta duluan
dina: (tertawa) pembicaraan ini bagus ya... harusnya dicatat.