This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Sunday, July 02, 2006

Go to The Down Town...

Sejak beberapa minggu lalu, ada seseorang yang sangat gundah gulana karena gak tau akan ditempatkan di daerah mana... Dan akhirnya terjawab sudah, 'aahh, aku ditaruh diujung dunia. Di Sumatera yang cukup terpencil dan sangat sepi'...

Dan kemarin aku pun mendapat sms... 'aku dah diprantauan, lumayan sepi, memaksaku merenungi banyak hal. Kamu dikota XXX, bersyukurlah'... Dan dia bilang, mungkin ini bisa jadi inspirasiku... (halah!! knapa dia tak mencoba membuang rasa kesalnya dengan bikin blog sendiri ya?? he he he)

Aaah, mungkin aku justru berbeda... aku pecinta kota kecil sesungguhnya...
hidup tenang dan nyaman sebenarnya... Minim fasilitas pun tak masalah.. aku tak membutuhkannya untuk membuatku gembira... Tapi, entahlah.. apa aku akan siap tinggal dikota terbesar di endonesah ini dalam beberapa bulan kedepan...

Aku ingat : PAPA...
Beda dengan Mama yang siap melepasku pergi kemana-mana, Papa berbeda... Papa sangat kuatir pada setiap anak2nya... Kmana aku pergi, tak akan lepas dari segudang petuah untuk hati2 dijalan, hati2 bawa barang, hati2 jangan mau terima makanan dari orang lain dll... Yaa.. aku mengerti, sangat mengerti... Dia inginkan yang terbaik untuk aku dan adik2ku... Hingga aku tidak memberontak, tidak pula ingin memberikan argumen sakti : Papa ini hidupku, papa hanya busur yang telah melepaskan anak panah itu!... Aku tak sanggup mengatakan itu...

Ah Papa, kalau aku pergi ketempat seperti teman2ku berada.. apakah Papa akan melepasku? Ke Papua, ke Sulawesi, ke tempat2 sunyi yang membuat aku tenang untuk melarikan diri dari hiruk pikuk dunia... Ah Papa, aku ingin melihat dunia yang tak bersekat... tapi aku tak berani mengatakannya... Karena sudah terlalu sering aku mengecewakannya.... Hingga akupun sering pergi diam diam... Mencari tempat dimana aku bersembunyi dan melihat... ah dunia itu sangat luas...

-CommEnts-

o iya, koq tau sih bahwa si cenayang nyasar itu saya?
padahal udah pake acara bersalin-rupa segala.
Soal pindahan, saya mo' ikutin bedol desa ke Tj.Cina...jauh dari hiruk pikuk dunia yang melelahkan ini...
[sambil tercenung...sok mikirin dunia]
...hihihi...
komentator | Homepage | 07.08.06 - 4:09 pm | #