This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Sunday, July 02, 2006

MISTERI ATAP RUMAH JAMAN DULU...



Serem amat ya judulnya hehehe...

Sejak kecil, setiap kita sekeluarga pergi ke luar kota, aku selalu penasaran sama atap rumah yang ada tulisannya PKK. Tiap kali ngeliat selalu aku tanyakan sama ortu, jawabannya nggak pernah memuaskan. Sama seperti minggu kemaren aku melewati kantor kelurahan yang ada tulisan PKK-nya itu

"Ah, itu sih maksudnya, kalo dari pesawat keliatan ada berapa rumah yg ikut PKK"

BO'ONG BANGET.

Dulu jaman SD sih percaya, kalo sekarang itu tergolong jawaban dgn kategori tidak bermutu. Nggak masuk akal. Ya gitu deh, bertahun-tahun rasa penasaranku terhadap misteri tulisan PKK di atap rumah itu belum terjawab sampai tulisan ini diturunkan.

Btw, PKK itu kepanjangannya apa sih? Yang inget cuma plesetannya, Perempuan Kurang Kerjaan :p