This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, August 03, 2006

BoBby SuR0bi Marobi

Teman yang aneh!!! Itulah si Bobby Surobi Marobi temenku! Sebel deh! Perasaan lama-lama blog-ku jadi tribute ke blognya dia deh! Apakah karena ini karena kenarsisannya? Mungkin juga! Huh dasar!

Kenapa aku sampe sebel? Habis, seluruh dunia seperti berkonspirasi untuk ngebelain dia! Liat aja komentarnya di blogku. Terus, komentar orang-orang juga. Terutama si teteh yang pro abis sama anak itu (dasar! Sesama orang bandung lebih baik jangan disatukan deh!). Bukannya mengomentari tulisanku, malah nyariin bobby! Huh! Dasar tuh anak!

Tapi, punya Bobby sebagai temen juga menyenangkan. Abis, kalo ada dia, aku selalu bisa ketawa (walaupun kadang-kadang dia agak.. eh bukan agak deng tapi SANGAT maksa!). Misalnya, dia bawain aku stroberi banyak waktu dia liputan kebon stroberi. Atau, kalo ada film bagus, dia juga rajin ngingetin aku. Bahkan, kemaren dia ntarktir aku nomat-an di MATOS (plus makan malemnya). Selain itu, dia juga minjemin aku kamera tercintanya. Masih ada lagi, dia ngirimin gw bunga ucapan terimakasih karena udah ngedengerin curhatnya!!!

Apalagi, kalo ada liputan yang menurutnya bagus, dia pasti akan kasih tau. Juga, kalo ada liputan menarik hasil garapan kru Reportase Trans TV, dia pasti akan meng-sms aku dan dengan paksa bilang: “Buka Trans-TV SEKARANG!!! Seperti siang ini, dia semangat banget nyuruh aku buka Trans TV, dan ternyata ada liputan lucu, si Ibnu sedang makan ayam goreng dengan rakusnya. Somehow, it makes my day.

Bobby juga rajin ‘menjadikan’ aku seorang Fotografer (ama Pohan juga deng!!). Ini merupakan efek samping akibat project outdoor yang (mudah-mudahan bisa) kami garap. Berhubung aku sangat ‘tidak visual’, dia rajin buat ngingetin aku belajat fotografi yang mengandalkan kekuatan visual plus teknologi. Walaupun aku rada males-malesan, dia tidak menyerah.

Walaupun rada-rada sebel mengakui, tapi Bobby itu temen yang baik. Seorang jurnalis tangguh yang bekerja ‘tidak biasa-biasa’. Thank you for being my friend ya bob! (plus makan malemnya).

PS: Hu hu hu... Lama ga ktemu dikauh...

-CoMMeNtS-

Okol said...
Saya selalu suka dengan idea of having bestfriends, dan bagaimana menjadi sahabat secara total dengan tulus. Apa yang dilakukan Bobby terhadap adekku Dina yang agak -agak bandel ini sungguh mengharukan (adooh Bobby, saya semakin bangga padamuh!!!...). Dan bila adekku sampe bikin postingan seperti ini untuk seseorang artinya seseorang itu telah cukup bermakna dalam kehidupannya...( saya bangga padamu, dek. dan berterimakasihlah pada Yang Maha Hidup, karena perjalanan hidupmu telah menuntunmu bertemu dengan orang-orang itu...)(wakakakkakhh.......gua lagi nyamar jadi pandita, yang konon, adalah sosok gua dalam kehidupan sebelum saat ini..)

10:22 AM

isni said...
nah loh ada spam... =)

6:03 PM

Dina said...
kali spam nya bete juga ama si bobby ye?

6:34 PM

bobby gunawan said...
Dindin sudindin itu...
Presenter Dina: "Bung Bobby, silakan dengan laporan anda"

Reporter Bobby:"Ih ngeri kali..."

Presenter Dina: "Apanya yang ngeri?"

Reporter Bobby: "Ha...! Ha...! ihh..."

Presenter Dina: "Ha bagaimana? Jelaskan dong ! Pemirsa ingin tahu geblek !"

Reporter Bobby: "Ah... macam mana jelaskan! Kau cuma bisa berdandan, dan bilang geblek saja bah ! Datanglah kemari....HA !....ha ! lihat tuh.... HA !"

---comercial break. 5 second to bumper...5 4 3 2 1, cue !---

Presenter Dina: "Pemirsa kami kembali melanjutkan phoner dengan Reporter Bobby. Ya rekan Bobby silakan dengan laporan anda"

Reporter Bobby: ".........." (sambil menghela nafas panjang...)

Presenter Dina: "Rekan Bobby !..."

Reporter Bobby: "Satu kalimat saja. Merasa kesal, menuduh biang kerok, merasa aneh, merasa dipaksa, tapi tetap mau berteman, itulah perkawanan !"

1:42 AM


Okol said...
Adooh...Bobby memang top,
saya semakin bangga padamu....

12:02 PM