This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, August 01, 2006

KOPIDARAT


... pertama-tama, mau minta maaf dulu, postingnya telat bgt :P...

Sebenernya kemaren itu cuma mau ketemu sama Pak Mbilung yang bakal balik lagi ke Tokyo setelah liburan dua minggu disini. Sekalian ketemu sama Mas Wicak dan Bapak Rizal juga. Tapi, berhubung aku lg terjerumus ketempat terpencl, jadinya di-reschedule deh.

Tapi… ternyata oh ternyata… re-schedule ini berdampak luar biasa sodara-sodara. Si Mas Wicak malah mengumumkan pertemuan ini ke seantero jagat. Di tulislah itu open invitation untuk semua orang di blognya. Setelah belasan orang membalas dan confirm, barulah si Mas Wicak menelpon aku dan dengan entengnya bilang: Kamu yang ngurusin ya.. kan kamu host-nya.

Lah? Maksud looooooo??? (*kayaknya Mas Wicak bener-bener menggunakan posisinya sebagai mantan bosku deh! Huh!)

Langsunglah aku reservasi ke Sendok untuk 15 orang: Reservasi atas nama dina/blogger (serius gw, ada setripnya, heheheh… just in case orang-orang pada nggak kenal kan ya?)

Dan tadaaaaaaa…. Ternyata hujan badai yang mengguyur di tengah kemarau ini membawa berkah sodara-sodara. Yang datang rame!!! Nggak sia-sia aku belain menembus hujan. Itu orang-orangnya pada asik-asik. Segala macem ada! Mau aktipis lingkungan, akuntan, tukang IT, humas, ekonom handal, penganten baru, wartawan handal, semua ada!

Tapi eh, tapi… semuanya kok ya pada bahasa jawaaaaaaaaaaaaaaa… menyebalkan! Mana katanya kalo ditranslate jadi nggak lucu lagi. Halah! Yang ada aku setengah ngerti banyakan enggak, menebak2 sendiri apa yang diomongin, supaya bisa ikut-ikutan ketawa. :P

Jengjreeenggg… dibawah ini adalah foto-foto oknum yang terlibat dalam kopdar kemaren. Ayoooo… siap-siap ya kalo mau ketemuan lagi!


-CoMmenTs-

Ah, Madame Narciscus herself ;-)
And by the way, your Mike friend there is cute.

Posted by Silverlines | 4:35 PM


ooo kodenya: dina/blogger to...pantes tukang parkir aku tanya ga ngerti, coba nyebut "dina", pasti mereka tau :D
*kursus bahasa jawa prokem gih*

Posted by hedi | 9:05 AM

Cinta...kamu dimana ? hi hi hi.. Ditanyain tuh ama mas Sendok pas aku mampir kmaren.

Posted by yoyok | 12:22 PM


Dina said...
silverlines:
oh puhleeeaasseee...

hedi:
iyah. pake 'setrip'. hahaha... btw, ituh udah ada rss-nya loh pak.

yoyok:
mas yoyok... bilang ke mas Sendok "aku di hatimu...mu.. mu.. (pake echo) *Alah*"