This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, August 01, 2006

Rujak Featuring Soto


Minat orang mang beda-beda...
Ada yang suka soto, ada pula yang doyannya makan rujak...
Kalo Rujak featuring soto??
Weits..!! Hi hi hi.. gak kebayang banged ya?

Ini knapa makanan yang dulu pernah gw makan pas SMP klas 1 itu teringat lagi...
Saat mampir ke kota ini...
Ingat betapa exitednya nyoba makan 'aneh' satu ini belasan taun lalu...

Intinya sih sama aja kayak bikin rujak biasa...
Lontong, timun, sayuran dll plus bumbu kacangnya yang dilengkapi petis..
Yang kmudian disiram kuah soto babat ato soto daging (biasanya mah babad)...
Bedanya, rujak gak dikasih cingur, tapi diganti babad yang ada disoto...

Rasanya...ehem ga brubah dari belasan taun lalu saat mencobanya pertama kali...
Enak dan hangat....
agak aneh sih, tapi seterusnya...tandas hingga puing trakhir yang harus tersisa...(ga doyan usus bo!!)
Minumnya, es campur ketan dan mutiara juga segelas es jeruk....
Thats the reason why timbangan gw naik sampe nyaris 3 kiloan...


(PS : Irhass, nih potonya nih... Lu katanya mo nyoba!!)