This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Monday, August 21, 2006

SMS siapa ini Bang?


Saya tipe orang yang cuek dengan urusan orang lain... Mo crita sukur, ga crita juga ya udah.. Gitu juga dengan privasi orang lain, terutama utk brg kayak iBook dan Henpon..

Kmarin saya tuker2an henpon dgn seseorang yang dlm henpon saya panggil Ingman (huhuyy), biasanya emang sgala data bakal nyangkut di simcard. Tp ternyata, berbagai hal kyk sms, baik inbox maupun sent items, juga no2 henpon masih tersimpan rapi di henpon meski sdh saya ganti simcard..

Baca?
Ngga?

Jujur saya baca 2 sms dan lsg saya delete all, timbang tergoda en mikir yang enggak2? siapa yg tau itu isinya apaan.. Sapa tau hal yg bikin saya BT dikemudian hari.. Ya udah, delete aja (after ijin ke si Ingman itu)..



Perkara tidak buka2 henpon ini tnyata kjadian di salah satu temen.. Dia sbenernya tipe orang yg jaga privasi org lain. apalagi utk org terdekatnya... Tapi entah rayuan darimana, ia pun buka henpon sang abang... Jreng jreng... tnyata ada berapa SMS flirting tersimpan.. Bisa ditebak, perang dunia lah...

Si cewek yang marah karena merasa dibohongi...
Si cowok yang marang karena diusik privasinya...

Ga tau juga sih siapa yang salah...
Kalau kalian gimana?

Ahh jadi ingat, lagu dangdut (hei heei..saya ini pecintah smua musik yang enak didengar)...

Bang sms siapa ini Bang
Bang pesannya pakai sayang sayang
Bang, nampaknya dari pacar abang
Bang, hati ini mulai tak tenang

Kalau bersilat lidah memang abang rajanya
Ternyata abang salah, masih saja bergila
Orang salah kirimlah orang iseng2lah
Orang salah kirimlah orang iseng2lah