This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Tuesday, August 01, 2006

THAT"s Me, Dude?

hei... ternyata main tebak-tebakan dengan perasaan sendiri itu seru! aku ngecek di interaktifnya www.sanasini.com, and guess what i found???

ternyata dina itu, setelah menempuh berbagai tes, hasinya adalah... eng..ing..eng...:

Tes Kemampuan Psikis
Kemampuan psikis anda tipis sekali di atas rata-rata. Kemampuan ini hanya datang kadang-kadang. Namun anda tetap memiliki pengertian yang tinggi atas orang lain.

Tes Personalitas
Introspektif, Sensitif, Reflektif
Kamu lebih berpegang kepada diri kamu sendiri daripada orang lain. Kamu lebih suka menyendiri daripada menderita akibat ngobrol ngalor ngidul. Tapi hubungan pertemanan kamu kuat. Sebab kamu butuh keharmonisan juga. Kamu gak keberatan sendiri dalam waktu yang lama, dan sulit merasa bosan.


Tes Profil Psikologi Anda
Orang lain menilai kamu: segar, menarik, humoris dan praktis. Kamu selalu menjadi pusat perhatian tp kamu tidak gr-an. Mereka juga menilai kamu sebagai orang yang yang baik, penolong, penuh pengertian dan mau menyenangkan hati orang.

Tes Umur Psikologis Anda
Kamu bermental bayi
Kamu harus sadar kalau kamu bertanggung jawab atas hidup kamu sendiri. Jangan sebentar-sebentar memanggil mami kamu setiap ada masalah, sampai ke hal-hal kecil. Jelas saja kalau kamu itu sering jadi bahan joke orang lain. Dewasa sedikitlah.

Tes Kecenderungan Berpikir Maskulin/Feminin
Anda adalah seorang wanita dengan kecenderungan berpikir Maskulin. Hal ini dapat berarti bahwa anda : Logis, Analitis, Cenderung untuk bergantung pada rasio dan analisa eksak, Berkecenderungan untuk disiplin dan terstruktur, Dapat memproyeksikan hasil dari data statistik

Tes Kecenderungan Untuk Selingkuh
Kamu tipe yang gak bisa selingkuh dunia akhirat. Kamu gak punya pilihan lain selain menjadi pasangan yang setia. Sekalipun secara terpaksa berselingkuh, kamu akan merasakan suasana yang penuh intimidasi.

itulah dina.... hehehe... ada yang mau komen gak yahhh???
d.

-CoMmenTs-

FAY said...
Whatever deh Jeng... Aku padamuh (as u said)... Cinta mati dengan sarkastis, humoris, tragis, romantis, smua mua yang ada padamu...

Johan said...
oia, jiwa PDKTmu itu loh...!! Mpe bisa ngrayu si mas untuk dapet bir pletok gratis pas kopi darat kmaren...
Dengan PDnya, "mas, gratisnya cuma satu gelas ya?? Gpp deh, pgn nyoba aja kok.. Tapi sedotannya 18 biji ya...Soalnya smua pengen nyicip.." Hua ha ha ha... ngakak banget gw!! Saluute!!

Wicak said...
Mantan anak buah yang paling aku rindukan... Lucu, ceroboh sekaligus teliti ngurusin hal penting dan gak penting... Ehem Din din..Ada gitu ya terpaksa selingkuh? hi hi hi..

Mbilung said...
Coba saja, apa pernah ngumpul di warung sampe warungnya tutup dan yang punya warung malah mohon pamit pulang duluan karena yang ngumpul belum mau pulang juga?
Cuma Dina si penebar pesona yang bisa merayu si mas Sendok..Blom lagi free drink..
Makasihh... Top deh!! pintar mnganalisis tempat, makanan dan undangan singkat untuk acara kopi darat... Taun depan jadi host lagi yaa..!!