This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, September 14, 2006

INSOMNIA....

I just want to close my eyes and mute all voices in my head.
I need to
SLEEP
. Please. Make me.

-comments-

Mana ya Si Bobby..mau minta hipnotis kamu, biar bisa tidur...aku coba hipnotis kamu ya...kamu harus tidur...kamu harus tiduur..kamu harus tidurr...Lhaa..kok nggak tidur tidur si..?
Posted by yang lg insomnia juga di Bkk | 9:54 PM

mulai dengan mematikan HP dear...it works for me..
Posted by NoN-AtiK | 10:02 AM

matikan hp
minum susu
mm...
apa lagi ya?
olahraga sebelum tidur kali. kalau badan capek mungkin bisa membantu
atau
bebaskan pikiran. kebanyakan yg dipikir menjelang tidur bisa-bisa malah bikin gak tidurtidur
ealah
kok panjang gini komennya ya
:D
Posted by atta | 6:15 PM

tunggu sampe ngantuk Din, Henpon dan segala macam gadgetmu itu dibuang dulu, jgn mikir macem², moga² bisa :D
Posted by Hedi | 8:56 PM

kill those voices
atau cari yang mau peyuk peyukiinn...aduh enaknya bobo sambil dipeyuuukkkk
Posted by mellyana | 1:14 PM

gampang kalo mau tidur, pake plester sing gedhe atao lakban ditempelin di mata biar gak bisa mbuka, trus kupinge disumpel pake kapas. Pasti lama2 bisa tidur ... hehehe
Posted by tukang tidur | 2:05 PM

Merem aja Din.. ntar juga tidur.. Jgn lupa gantungin "DON'T DISTURB" ato "BOBOKIN PLEASE - maksudnye ninabobokin" di pintu.. he..he..
Posted by Rara Vebles | 5:39 PM

makanya jangan malah nelepon orang sampe pagi, bukannya ngantuk malah ketawa-ketiwi. :)
ps. sori blm bs jwb e-mail.
Posted by budibadabadu | 2:05 AM