This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Thursday, September 14, 2006

Mengapa menjadi RAPUH...

Saya lupa bagaimana caranya bergantung tanpa harus menjadi rapuh…

-CoMMeNtS-

gombang Says:
Saya lupa bagaimana caranya menjadi rapuh tanpa harus bergantung…

Imponk Says:
saya malah tidak tahu lagi

mushrooms Says:
mungkin lebih baik tidak menjadi rapuh, tanpa lupa membuat seseorg cukup merasa istimewa untuk menjadi tempat bergantung….

teman lawas tapi baru [atau sebaliknya] Says:
Na, kamu baik-baik aja kan?
kata siapa tuh di shoutbox lama, kamu orangnya rame, nah mana tuh ramenya sekarang?
rehat dulu. semoga besok semuanya sudah mendingan, syukur kl kamu bisa bilang “it’s over…”
atau bilang ke juragan, mau cuti gitu.

dien Says:
tenang, belanda masih jawohh..
(apa seeh..sumpah gak nyambung banget gue ) )

sireum Says:
sesuatu yang bergantung itu rapuh, Inaa. kalau mau nggak rapuh, sebaiknya tak usah bergantung. simpan saja harapan bersama. itu bukan bergantung kan? kelak, jika ada salah satu yang merubah harapannya, yang satu lagi tak akan merasa rapuh. karena kita hanya menitipkan. semangattt, Putri Inaaa!

Bril Says:
Saya juga lupa Din. beneran!

penerima kiriman sandal Says:
gimana pagi ini?
trus kemarin tuh, mmmmm gak ada hubungannya ama postingku kan? aduh jangan bikin bapak nyesel dong, nak.
btw, apa bukannya lbh nyaman kalo yang bisa ngebaca ip address di shouboxmu itu cuma kamu?

abhirhay Says:
bergantung pd Yang Satu yg mmg wajib digantungi
tidak menggantung pada apapun termasuk diri sendiri kecuali Yang Satu tadi
tidak ragu pada gantungan Yang Satu tadi, meski di hati bolak balik waswas menghantui…

cici Says:
mestinya emang dibikin buku bergantung tanpa menjadi rapuh for dummies kali ya?

adhi Says:
tak ada rotan akar pun jadi… (eh, gak nyambung ya? soalnya ntu akar beringin pake gelayutan juga asyik hehehe…

eyi Says:
hehehe, dulu saya juga pernah menanyakan hal yg sama,Na. dan sampe sekarang belum ketemu jawabannya

prazz Says:
mungkin klo bergantungnya gak terlalu tinggi kita bisa gak rapuh, Na… soalnya kan masih bisa njejak tanah..

sondher Says:
bukannya yang dipakai bergantung juga bisa rapuh?

otty Says:
gpp bergantung dan jadi rapuh. asal yg digantungi ikhlas aja. It’s a wonderful feeling..

neenoy Says:
rapuh atau kuat… pasti ada masanya sendiri-sendiri. cheer up, girl!

mawarterikat Says:
ga perlu takut jatuh hari ini karena besok kita bisa berdiri lagi..
ga perlu takut jatuh esok hari karena lusa kita bisa berdiri lagi..
ga perlu takut jatuh kapan pun.. karena sekecil apapun kita akan selalu punya kesempatan untuk berdiri dan berjalan lagi..
beri waktu sejenak untuk mengumpulkan energi sebelum kita berdiri dan memulai langkah baru.. kamu pasti bisa

yuliana Says:
Dinaaa…aku liat poto kamu yang ngumpul2 BF itu..seru banget yah…kurang yah acaranya gak ada daku…kamu ceria sekali…dengan gamis panjang itu…Kuning dan oranye terang benderang...
sorry nih comsysnya gak nyambung
Eemm Dina Rapuh? Jangan pernah ya sayang... Karena banyak orang yang bergantung padamu...Kamu yang menguatkan..jangan..jangan pernah rapuh..hiks hiks..

bocah Says:
tanyakan saja sama rumput yang bergoyang huekekek..ga nyambung ye..?:D:p

Qky Says:
lagi demen ama Tarzan ya ?
Tarzan Kota apa Tarzan Betawi ?
btw, kalo lupa… coba, diinget-inget lagi caranya
tips, cari batangannya nyang gede… asli.. kuat

windede Says:
gampang kok. belajar sama kelelawar… mereka jagonya untuk urusan nggantung…

SONYasgar Says:
Kayaknya sih jangan lupa, jangan rapuh, dan jangan bergantung juga…

pipit Says:
aduh, ada apa Na? Sini sini..aku peluukkk... aku bantu kuatkan hatimu..

sa Says:
saya malah belum tau, Din

aban Says:
Caranya: Jujur pada diri sendiri. Rapuh mungkin cuman perasaan sepihak aja…

ganda Says:

Dasarnya manusia yah nggak kuat ngegelantung. Solusinya, jangan bergantung ‘Na. Ayo, kamu bisa!

andi Says:
Anda hanya lupa, lha saya belum tahu sama sekali……

Dian Says:
gpp Din.. kalo bergantung nya sama yg nyiptain kita rapuhnya kita, susah sedih kita, kan Dia yg ciptain.. *sabar ya.. *gak nyambung kyaknya neh..

hani Says:
pilih kayu ulin Din, nggak bakal rapuh karena dimakan rayap. jadi ngegantol disitu seharian aman…huehehehe. waks! salah sambung ya ta.

gobloq Says:
waktu ngegantung sambil minum susu anti tulang rapuh