This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Sunday, October 01, 2006

MET BUKA PUASAA....

Masak, masak sendiri.. makan, makan sendiri... hiks hiks hiks....
Emang kali ini brasaaa banget sepinya puasa sendiri.. Bener2 homelon deh.. Maklum kluarga kami tuh produk keluarga berantakan.. Eits!! Maksudnya tuh kluarga kita tercerai berai karena mang takdir mengharuskan kami terpencar-pencar...(cieh bahasanya dangduutt kik kik kik..)

Papa tuh lagi dines di Pekanbaru (maklum Pe eN eS), trus Mama nemenin disana... Trus aku bedua adikku Awis tuh di Malang (tapi sekarang aku lagi di Kediri...). Trus adikku, Afi, ada di Medan, kuliah sana... Huwwaah sedihnya dakuuww...

Tapi apa daya... Terpaksa harus kami jalanin ini semuah hiks hiks hiks...

Howkieh, brubung daku sekarang dikediri homelon.. Terpaksa masak en makan sendiri... Krasaa maleess banget makannya (kecuali pas mo buka he he). Jadi kangen deh sama ortu..Biasanya kan ada Mama yang nyiapin trus kita tinggal dibangunin kalo dah siap (ktauan kalo males yak?!).

Nahh, untuk buka puasa pertama niihh, aku masak makanan fave-ku. Tumis kangkung en ayam goreng!! Nyam nyam kan ya potona.. Tapi..duh, bli sayap kan kudu ¼ kilo, means isinya ada 5 biji. Jadi berfoya2 lah makan ayam gorengnya he he he.. biasanya tuh kita bagi rata loh. Tapi yaa gimana lagi, aku sendiriiiaannn!!! Mungkin udah waktunya kali yaa.. bikin kluarga sendiri, biar bisa masakin buat yang lain ihik ihik (swami tertjintah maksud’e!! Kan ada temen rebutan ayam hi hi hi). Hayuk hayukk sumbang doa, biar ada cowok yang khilaf melamar dirikuw ini!! (huaah ngiklan banged deh!!).

Owiyah, brubung dakuw punya tetangga baik hati, maka daku sebagai anak sebatang kara, dikasih es blewah deh ama Bu Imam.. Kumpliidd dah buka puasanya he he he...

Howkieh, skali lagi buat kliyan-kliyan yaa... MET PUASA YAA..!!! Semoga kita bisa meraih keutamaan puasa hingga akhir Ramadhan, dan 4JJ1 naro kita ke golongan orang2 yang muttaqin (amin amin amin...).